Sukses

Melly Goeslaw Siap Dikomplain karena Pamerkan Video Klip Tanpa Hijab

Melly Goeslaw malah meminta orang-orang yang tak suka bisa unfollow Instagram miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Melly Goeslaw tengah membantu seorang gadis bernama Sasa, yang membutuhkan perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Dan Melly berterima kasih kepada orang-orang yang bisa melancarkan usahanya tersebut akhirnya Sasa bisa dipindahkan dari RSUD Depok ke RSCM.

Rupanya, Sasa merupakan gadis berkebutuhan khusus yang sempat menjadi model di video klip Melly Goeslaw untuk lagu soundtrack "Moga Bunda Disayang".

Melly Goeslaw hanya ingin menunjukkan rupa Sasa, karena pada unggahan sebelumnya tak diperlihatkan oleh penyanyi sekaligus pencipta lagu ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanpa Hijab

Dalam video klip tersebut, terlihat Melly Goeslaw tak mengenakan hijab. Ia hanya memakai atasan lengan panjang berwarna putih.

Rambutnya dikuncir satu. Dalam video tersebut tampak Melly bercakap-cakap dengan Sasa.

3 dari 5 halaman

Siap Dikomplain

Dalam keterangan, istri Anto Hoed ini menjelaskan bahwa video klip yang diperlihatkan tersebut memang sudah lama kala ia belum menutup auratnya secara utuh. Dan ia terima konsekuensinya.

"Skrg sy paham maksud dari Allah mempertemukan kami waktu itu. Video ini tentunya dibuat saat sy blm berhijab, dan skrg diposting pasti banyak yang komplen," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Tak Masalah

Meski begitu, wanita kelahiran Jakarta, 7 Januari 1974 ini mengaku tak masalah dikomplain banyak orang.

"gak apa2 manusia memang gudangnya komplen kok, sedangkan Allah maha mempertimbangkan . Belajarlah dari Salsa yang meski tidak bisa melihat , tp sesungguhnya dia bisa lebih melihat dan merasakan lebih dari manusia yang diberikan indera penglihatan cukup baik," lanjutnya. 

5 dari 5 halaman

Minta Unfollow

Dengan legawa, Melly Goeslaw bahkan mempersilakan warganet untuk tak mengikuti Instagram miliknya.

"Video ini sy posting untuk pembelajaran kita bersama , yang tidak sepakat dengan sy, waktu dan tempat untuk unfollow sy persilahkan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.