Sukses

Profil Baskara Mahendra, Suami Sherina yang Matanya Dibilang Mirip Baim Wong

Baskara Mahendra menikahi Sherina. Pernikahan di tengah pandemi berlangsung di Jakarta, Selasa, 3 November 2020.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari Sherina yang menikah di tengah pandemi Covid-19 dengan aktor sekaligus model Baskara Mahendra, Selasa (3/11/2020).

Kabar pernikahan Baskara Mahendra dan Sherina kali pertama diunggah pemerhati musik Adib Hidayat. Baskara Mahendra sebenarnya bukan orang baru di industri sinema Indonesia.

Baskara Mahendra debut di layar lebar lewat film My Generation karya Upi pada 2017. Sayang, film ini kurang disambut. Kariernya baru mengangkasa dua tahun kemudian lewat Bebas (2019) dan Sebelum Iblis Menjemput ayat 2 (2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ini yang Bikin Deg-degan

Bebas yang diadaptasi dari film Korea Selatan sukses, Sunny, adalah karya sineas Riri Riza. Dalam Bebas yang ditonton setengah juta orang lebih, Baskara Mahendra memerankan Jojo muda.

“Ini yang bikin deg-degan, banyak orang Indonesia menonton Sunny. Teman saya bilang, ‘Kamu main di adaptasi film Sunny? Gila, gue nonton Sunny sampai 7 kali, lho,’” Baskara Mahendra berbagi cerita kepada Showbiz Liputan6.com, kala itu.

3 dari 5 halaman

Komentar Baim Wong

Ini membuat Baskara Mahendra deg-degan karena orang menaruh ekspektasi tinggi pada Bebas. Jojo versi dewasa dimainkan Baim Wong. Rupanya, Baskara Mahendra dapat pujian dari Baim Wong.

Bahkan, Baim Wong sendiri merasa wajah Baskara Mahendra mirip dengannya. “Saat tahu yang memerankan Jojo muda adalah Baskara Mahendra saya kaget, ternyata mata kami mirip, ha-ha-ha!” serunya.

4 dari 5 halaman

Jojo Dapat Piala Maya

Berkat karakter Jojo, Baskara Mahendra meraih nominasi Pemeran Pendukung Pria Terbaik FFI 2019. Ia juga memenangi Breakthrough Actor Indonesia Film Critics Society, Pemeran Pendukung Pria Terbaik Festival Film Tempo, dan Aktor Pendukung Terpilih Piala Maya.

“Jojo dapat Piala Maya! Terima kasih buat kesempatannya Mas Riri Riza dan Mbak Mira Lesmana,” tiwt Baskara Mahendra lalu menyematkan emotikon hati hitam, di akun Instagram terverifikasinya, Februari 2020. 

5 dari 5 halaman

My Lovely Women

Dua bulan sebelum kemenangan ini, kedekatan Sherina dengan aktor kelahiran Jakarta, 1 Januari 1993, telah terendus media. Sherina menemani Baskara Mahendra di karpet merah FFI 2019.

My lovely women,” ujar Baskara Mahendra menyertai foto bareng ibunda tercinta, Kartika Ayu, dan Sherina. Lebih dari 30 ribu orang menyukai foto ini. Sejumlah warganet mengaku patah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.