Sukses

Terseret Kasus Like App, Host dan Artis Film Winda Mustiana Beri Penjelasan

Winda Mustiana, sempat alami teror akibat kasus Like App.

Liputan6.com, Jakarta - Like App merupakan platform yang mengklaim sebagai aplikasi pemasaran media sosial ini memiliki banyak member di Indonesia. Salah satu mentor dari aplikasi tersebut, adalah penyanyi Indonesia Winda Mustiana, yang tengah berkarier di negeri Jiran.

Baru sebulan rilis di Indonesia, ternyata aplikasi ini diduga melakukan skema ponzi yang merugikan banyak member. Sehingga menyeret nama Winda Mustiana.

Sebelum kejadian ini, rupanya Winda Mustiana, sudah memberikan peringatan kepada klien karena takut aplikasi ini adalah scam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diyakini

Namun, pemain film di Malaysia berjudul Salon ini diyakini bahwa perusahaan mereka bukan scam dan Winda Mustiana mempercayai itu.

3 dari 5 halaman

Teror

Akibatnya, penyanyi, host dan pemain film asal Tegal yang berkarier di negeri tetangga ini mendapat ribuan teror yang dikirim melalui beberapa media sosial seperti Facebook, Instagram bahkan WhatsApp.

 

4 dari 5 halaman

Tercoreng

Melalui keterangan tertulis, Senin (26/10/2020), Winda mengaku kini reputasinya tercoreng. Tak hanya itu, nama baiknya pun dirugikan akibat hujatan di media sosial yang menganggapnya sebagai penipu.

"Sekarang sih sudah mulai berkurang, karena saya mencoba menjelaskan bahwa saya juga korban. Saya hanya menerima job mentor dan mencoba bekerja secara profesional," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Bakal Kalah

Winda Mustiana yakin bahwa yang salah bakal kalah. Ia akan menunggu waktunya.

"Kita tunggu sampai beberapa hari ya, supaya saya tidak salah langkah. Karena saya mencoba menghargai perusahaan Like App dan mencoba menghargai sesama member," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.