Sukses

El Rumi Karantina di London Selama Dua Minggu

Liputan6.com, Jakarta Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi telah kembali ke London, Inggris untuk kuliah. El Rumi tetap berangkat meski masih dalam kondisi pandemi karena dia sudah mulai harus bersiap untuk melanjutkan kuliahnya. 

Setibanya di London, ternyata El Rumi harus menjalani sejumlah protokol kesehatan. Salah satunya yaitu menjalani karantina mandiri selama kurang lebih 2 minggu. 

El Rumi menceritakan pengalaman tersebut kepada Maia Estianty, Al Ghazali dan Dul Jaelani.

 

2 dari 5 halaman

Keluar 2 Kali

Dalam video yang diunggah kanal Youtube MAIA ALELDUL TV, Sabtu (24/10) lalu, El Rumi berbagi pengalamannya saat menjalani karantina di London. Ia menyebut bahwa dirinya hanya bisa keluar sebanyak 2 kali untuk belanja kebutuhan selama karantina.

 

3 dari 5 halaman

Bosan

"Aku keluar waktu itu sekali buat belanja. Jadi kita selama 14 hari itu diperbolehkan keluar rumah 1 sampai 2 kali untuk belanja. Jadi bener-bener selama 2 minggu boleh keluar rumah 2 kali doang. Jadi bener-bener bosen banget," tutur mantan kekasih Marsha Aruan itu.

 

4 dari 5 halaman

Aturan Ketat

Al Ghazali yang penasaran kemudian menanyakan soal kesempatan keluar diam-diam selama masa karantina. El Rumi kemudian menjelaskan bahwa dia tak berani karena ada hukuman denda yang besar. 

"Kalo diem-diem (keluar) nggak tau deh (boleh atau nggak). Katanya temenku sih kalo nggak bawa HP sih bisa diem-diem. Cuman aku belum nyobain sih karena dendanya lumayan gede," pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Protokol Kesehatan

Mematuhi protokol kesehatan bisa jadi salah satu cara untuk membantu menekan angka penyebaran Covid-19. Mulai dari rajin mencuci tangan pakai sabun, mengenakan masker saat bepergian, menjaga jarak dan hindari kerumunan orang. #IngatPesanIbu

Sumber: Kapanlagi.com