Sukses

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Pacaran Beda Agama, Anang Buka Suara

Liputan6.com, Jakarta - Yang sedang ramai dibahas warganet, Azriel Hermansyah punya pacar baru bernama Sarah Menzel. Kebersamaan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel telah dipublikasikan di medsos.

Azriel Hermansyah telah memperkenalkan Sarah Menzel ke orangtuanya. Anang Hermansyah membenarkan. Ia telah bertatap muka dengan Sarah Menzel dan mengaku terkesan.

Pelantun “Aku Lelakimu” dan “Separuh Jiwaku Pergi” menyebut Sarah Menzel pribadi yang baik. Bukan sekadar cantik. Ia menyebut Sarah Menzel cocok mendampingi Azriel Hermansyah.

2 dari 5 halaman

Bukan Kedekatan Biasa

Belakangan media memberitakan Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah beda keyakinan. Soal ini, mantan suami Krisdayanti belum memberi respons detail. Jalan Azriel dan Sarah masih panjang.

Mengingat, usia Azriel Hermansyah masih 20 tahun sementara Sarah Menzel 18. “Bukan kedekatan biasa. Sarah orangnya baik. Sebetulnya itu tipe kamu banget, cantik orangnya,” beri tahu Anang Hermansyah.

3 dari 5 halaman

Pipi dan Bunda

Ini terekam dalam video bertajuk “Tercengang, Pertama Kali Azriel Mengungkapkan Isi Hatinya ke Pipi Anang” yang dipublikaiskan di kanal YouTube The Hermansyah A6, Minggu (25/10/2020).

Bicara soal beda usia, Anang Hermansyah bilang, “Pipi hubungannya sama Bunda itu dua tahun pacaran. Habis itu menuju pernikahan dua tahun (pacaran) langsung ngomong. Umur 40 tahun, bedanya sama Bundamu 13 tahun.”

 

4 dari 5 halaman

Pacar Ketiga atau Keempat

Dalam kesempatan itu, Azriel Hermansyah menegaskan hubungannya dengan Sarah Menzel tak main-main. “Ya kalau enggak senang, kan enggak dipacari. Karena aku kalau soal cewek picky banget,” katanya.

Anang Hermansyah sempat terbahak saat Azriel menghitung mantan. “Sarah ini pacar aku yang keempat atau ketiga… Oh, keempat. Padahal Sarah ini pacaran pertama. Aku cinta pertamanya,” Azriel Hermansyah menyambung. 

5 dari 5 halaman

Pipi Bilang Sarah Baik

Melihat ketulusan Azriel Hermansyah mencintai Sarah Menzel, Anang menyemangati. Musisi kelahiran Jember, 18 Maret 1969, ini kesengsem cara Sarah Menzel berinteraksi dengan orang yang lebih tua.

“Pipi bilang Sarah baik. Pipi melihat (Sarah) menghadapi orangtua itu sangat punya kepribadian. Kelihatanlah,” ujar Anang Hermansyah. “Aku selalu bilang sama Azriel, setiap kali kamu berhubungan harus serius,” pungkas pemilik album Jati Diri 1969.