Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Wulan Hilang Di Hutan, Episode Rabu 21 Oktober 2020

Dari Jendela SMP kali ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Episode Dari Jendela SMP kali ini tentang pembina yang sedang koordinasi. Mereka memulai pencarian Wulan. Joko tampak gelisah. Perasaan Joko benar-benar tak enak. Wulan...seolah hal buruk yang menimpa Wulan dirasakan Joko. Kemudian Joko lebih dulu berlari mencari jejak Wulan. Di tempat yang Enzo tunjukkan.

Makin seru Dari Jendela SMP. Tanpa ragu dan takut menerobos semak belukar. Joko tak mau mengindahkan peringatan dan teriakan Pak Iwan dan pembina yang menyusulnya. Joko bilang jangan takut. Aku pasti akan datang. Bertahanlah Wulan. Tunggu aku akan tolong kamu, kata Joko membatin.

Joko terus lari mengikuti intuisinya. Joko terus teriak panggil Wulan. Enzo juga merasa salah dan mencari Wulan. Tangan Enzo sampai kena duri tanaman dan beset-beset tapi Enzo nggak peduli. Reta nyusuli Enzo dan bingung kenapa Enzo jadi sok baik gini?

Indro balik ke rumah. Kebetulan bareng sama paket yang baru datang. Paketnya gede. Dan memang atas nama Indro alamatnya. Ternyata kiriman sepeda baru.

Enzo, Reta, Pembina bahkan Pak Iwan, semua sudah berkumpul. Dan mereka mencemaskan Wulan yang belum ketemu. Kita harus minta bantuan pihak terkait untuk ini.

Cerita Dari Jendela SMP masih berlangsung....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terlihat Cantik

Irfan baru saja tiba antar Ira. Tampak Ira berpenampilan cantik. Ira bilang makasih banget sama Irfan. Ia sudah lama tak merasakan hal sebahagia ini. Irfan juga senang Ira senang. Ehem... Santi sudah di sana.Santi dan Ira ngobrol.

3 dari 4 halaman

Membuka Hati

Ira jelaskan kenapa dia putuskan membuka hatinya pada Irfan. Ira tahu kalau berat buat Santi untuk menerimanya. Tapi Ira mohon pengertian Santi. Ira begitu nyaman dengan Irfan.

Sementara Gino cs sedang bersepedaan menuju suatu tempat.

 

4 dari 4 halaman

Nggak Tega

Beben dan Edo protes. Kenapa sih harus jemput si Liliput segala. Gino bilang dia nggak tega. Gimanapun juga.. dia sendiri. Memang sih gara-gara salahnya juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini