Sukses

Beri Dukungan Langsung kepada Jerinx SID, Rina Nose Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, Rina Nose kerap dihujat warganet karena berbagai hal. Namun, kali ini berbeda kala ia berada di Pengadilan Negeri Bali, untuk memberi dukungan kepada musikus Jerinx SID.

Ya, hari ini Selasa (20/10/2020), Jerinx SID kembali menjalani sidang lanjutan kasus dugaan pencemaran nama baik IDI Bali.

Rina Nose, ingin menyaksikan secara langsung sidang yang digelar untuk Jerinx SID. Selama ini ia kerap memberikan semangat untuk suami Nora Alexandra ini melalui media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banjir Pujian

Keberadaan Rina Nose di sana, menjadi perhatian sendiri publik. Dan para penggemarnya pun melontarkan pujian kepada Rina yang terlihat di Instagram Stories nya.

"Aku kagum dengan rasa peduli kamu teh," tulis akun @ichanisya16

"Mantap@rinanose16," tambah akun @jeg.bali.

"Hebat kamu teh @rinanose16," sambung akun @bagasputraharto.

3 dari 4 halaman

Peduli

Sepertinya benar kata-kata warganet bahwa Rina Nose memang peduli dengan nasib Jerinx SID. Ia terus mengikuti pemberitaan tentang pemilik nama asli I Gede Ari Astina tersebut.

Hal itu terlihat dari video yang diunggah Rina Nose, usai Jerinx menjalani sidang beragendakan mendengarkan keterangan tiga saksi.

"Semua saksi IDI sebut orang baik. JRX: “jadi saya ditahan untuk apa?”," tulisnya sebagai keterangan.

4 dari 4 halaman

Selesai

Di akhir kalimat, Rina Nose ini juga berdoa kasus yang menimpa Jerinx SID ini segera selesai.

"Semoga semua segera selsai🙏 do’a terbaik untuk kalian @jrxsid @ncdpapl ❤️ #bebaskanjrxsid," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.