Sukses

Jerinx SID dan Nora Alexandra Lepas Rindu di Dalam Mobil Tahanan

Liputan6.com, Jakarta - Nora Alexandra dan Jerinx SID punya cara sendiri untuk melepas rasa rindu. Melalui unggahan terbarunya di Instagram, Nora Alexandra memperlihatkan kebersamaannya dengan Jerinx SID dalam mobil tahanan.

Mereka nampak meluapkan rindu dengan saling berpelukan dan mengungkapkan kata sayang satu sama lain.

"Kangen, enggak?" tanya Nora Alexandra dalam video yang diunggah Selasa (29/9/2020).

Sambil mengecup Nora, pria bertato itu berucap bahwa ia sangat merindukan sosok istrinya. "Kangen. Banget," jawab Jerinx SID.

"Tahu ini di mana, mobil tahanan," ujar Nora. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Puji Nora Alexandra

Wajah senang terlihat dari wajah Jerinx SID yang terus memeluk istrinya. Ia pun mengungkapkan kondisinya dan memuji Nora Alexandra yang kini semakin memesona.

"Saya tambah gendut dan istri saya tambah cantik," ucap Jerinx SID.

3 dari 4 halaman

Tanpa Borgol

Tanpa tangan terborgol, Jerinx SID memeluk erat Nora dan tak henti-hentinya mengecup Nora Alexandra. Ia mengatakan bahwa borgol bisa kalah dengan cinta.

"Udah enggak diborgol lagi. Makasih, Pak Jaksa," ujar Nora Alexandra. "Makasih. Cinta yang bisa mengalahkan borgol tersebut," timpal Jerinx SID.

4 dari 4 halaman

Kasus

Jerinx SID ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan atas kasus ujaran kebencian yang dilaporkan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Ia menjadi tersangka dan dianggap melakukan pencemaran nama baik terhadap IDI dengan menyebut mereka kacung WHO terkait pandemi Corona Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.