Sukses

Rachel Maryam Akhirnya Pulang ke Rumah Setelah Kritis Usai Melahirkan

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Maryam sempat kritis usai melahirkan anak keduanya, Muhammad Eijaz Mata Air. Wanita 40 tahun itu mengalami perdarahan hebat hingga membuatnya tak sadarkan diri, dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Kini kondisi kesehatan Rachel Maryam mulai membaik dan sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Hal itu diketahui lewat unggahan terbaru Rachel Maryam di Instagramnya.

Dalam unggahannya, ia memperlihatkan kebersamaan dengan suami, Edwin Aprihandono, serta anak pertamanya, Muhammad Kale Mata Angin.

"Yeeaayy we’re finally home. So happy and so blessed to be home with our love ones," ujar Rachel Maryam, Kamis (15/10/2020).

2 dari 4 halaman

Bertamu Keluarga Lagi

Kebahagian Rachel Maryam semakin lengkap karena bisa berkumpul lagi dengan anak pertamanya. Sebab, selama di rumah sakit ia tak boleh banyak dikunjungi, sesuai protokol kesehatan.

"Akhirnya ketemu kakak kale lagi setelah sekian lama terpisah. (Kakak Kale gak bisa datang ke rumah sakit untuk ketemu mami maupun Eijaz selama dirawat karena protokol dimasa pandemi)," tulis Rachel Maryam lagi.

3 dari 4 halaman

Sahabat dan Warganet Ikut Bahagia

Sahabat dan warganet ikut berbahagia melihat kebersamaan Rachel Maryam, yang kini bisa berkumpul lagi bersama keluarganya.

"Alhamdulillah..selamat ya teeh," tulis Fenita Arie.

"Alhamdulillah," tulis Tengku Firmansyah.

"Alhamdulillah Teh rachel and baby sudah pulang ke rumah semoga teh rachel dan keluarga selalu di beri kesehatan ,keberkahan,rezeki yang berlimpah,kebahagiaan and selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin Aamiin YRA," tulis akun @tuti_diningsih_soewandi.

4 dari 4 halaman

Perdarahan Hebat

Sebelumnya Rachel Maryam sempat mengalami perdarahan usai melahirkan anak keduanya pada 2 Oktober 2020. Karena kejadian itu, rahim Rachel Maryam terpaksa diangkat demi menghentikan perdarahan dan guna keselamatan dirinya.