Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Tapi Benci: Migo Menolak Bertemu Binca, Episode Kamis 15 Oktober 2020

Cinta Tapi Benci ditayangkan mulai pukul 16.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Tapi Benci sore ini tentang Migo di dalam kamar masih kesal sama ayahnya. Bingung apalagi yang harus dia lakukan. Migo terkejut saat dia dapat telpon dari Bianca. Dengan malas Migo terpaksa angkat.

Saksikan terus sinetron Cinta Tapi Benci. Bianca ajak Migo ketemuan. Migo menolak. Bianca bilang kali ini elo harus mau go! Karena gue mau kasih tau elo rahasia besar tentang anya.

Tapi tiba-tiba ada nada sela.  Ternyata Anya. Migo segera suruh. Bianca tunggu. Dan angkat telpon Anya.

Anya tanya apa mereka bisa ketemu? Migo langsung bilang bisa, mereka janjian di taman. Migo bilang sekalian dia mau kasih cek hadiah lomba itu untuk anya.

Cinta Tapi Benci.... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cepat Sembuh ya...

Sonya menjenguk Rania. Sonya sisirin Rania sambil bilang ternyata anak itu bukan anak Wisnu. Bukan cucu kakek Rudi. Semua aman. makanya Rania harus cepat sembuh ya….

Anya dan Naya di taksi. Anya genggam tangan naya tanya apa Naya yakin? Naya bilang iya… tepat saat itu Anya mendapatkan telepon. Dia dapat kabar  Naya mendapatkan donor jantung.

 

3 dari 4 halaman

Di Taman

Migo udah menunggu di taman.  Dia heran sebenernya Anya mau bicarain apa? Kenapa kedengerannya serius banget?

Ternyata tepat saat itu Sonya dan Rania lewat di sana. Jreeng! Rania lihat Anya dan Naya. Tapi Sonya nggak lihat. Rania segera suruh Sonya berhenti. Sonya heran.

 

4 dari 4 halaman

Kesal

Bianca lagi kesal karena dikerjain sama Naya. Dan Migo nggak mau dengerin dia. Dia malah bertemu dengan Nina. Bianca marah-marah ke nina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini