Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Tapi Benci: Bianca Heboh Geram Sekali, Episode Rabu 14 Oktober 2020

Saksikan Cinta Tapi Benci sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru, Cinta Tapi Benci hari ini bercerita tentang Bianca yang heboh sambil senyum sinis. Ferdi ternyata juga hadir di sana. Termasuk Widya. Bianca sempet lihat Ferdi. Bianca geram banget. tapi dia memutuskan nggak peduli. Ferdi nonton dengan sangat berharap Migo kalah.

Drama Cinta Tapi Benci masih berlanjut. nAnya akhirnya berhasil tiba. Ps banget ketika Migo ambruk dipukul Angga di ring. Jreeng! Anya langsung lari ke pinggir ring. Migo tersadar sedikit dan sempat senyum lihat Anya di sana.

Migo di pinggir ring. Anya bantu bersihkan Migo. Anya nggak sengaja sentuh tangan Migo. Dan spontan Migo kesakitan, Anya kaget. Dia minta Migo jangan bertanding lagi.

Anya hampiri Angga. Anya bilang dia mau bicara. Angga bilang apa? Elo mau minta gue ngalah? Nggak bisa Nya! Udah terlalu sering Migo itu jadi pahlawan buat elo!

Ikuti episode Cinta Tapi Benci sampai tuntas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanding Kembali

Angga dan Migo bertanding lagi. Angga makin ganas. Tapi Migo mendapatkan semangat karena melihat Anya datang menyaksikan. Angga tampak kesal karena kalah.

Dia merasa bego sok sok suppportif. Ngajakin tanding satu tangan. Jadi dia kalah. Padahal tadi kesempatan dia buat menang.

3 dari 4 halaman

Tes DNA

Sonya datang ke lab untuk mengambil hasil tes DAN. Tiba-tiba kakek panggil. Sonya kaget. Kakek pakai kursi roda didorong Yuda. Sonya gelagapan. Panik banget…

 

4 dari 4 halaman

Ada Hubungan Apa?

Tepat saat itu Anya dan Angga tiba di sana. Anya kaget dan tanya kenapa Sonya tes DNA dirinyadan kakek? Untuk apa? Memang dia dan kakek ada hubungan apa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini