Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Tapi Benci: Anya Kaget Disiram Air Kotor oleh Bianca, Episode Selasa 13 Oktober 2020

Sinetron CInta Tapi Benci tayang setiap sore.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Tapi Benci sore ini tentang Anya di depan pintu panik dengar suara Naya. Akhirnya Anya dobrak pintu pakai tabung atau alat pemadam kebakaran yang nempel di tembok dekat situ. Pintu terbuka.

Makin seru Cinta Tapi Benci terus berlangsung. Angga dan Migo masih berantem lawan penjaga. Sampai berhasil menang. Angga ajak Migo menyusul Anya. Mereka jalan. Tapi tiba-tiba penjaga yang satu bangun diam-diam.

Saat itu Anya dan Naya gandengan tiba di sana. Mereka sama-sama menjerit syoook! Migooo!!! Tapi migo udah pingsan.

Angga, Anya, Naya dan Migo sudah di jalan (dalam mobil). Mereka lega karena berhasil lolos. Tapi tiba-tiba Naya bilang. Nya… t… tolong. Anya menoleh.

Saksikan episode Cinta Tapi Benci sampai tuntas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diperiksa

Anya di rumah sakit. Naya diperiksa. Dokter kasih tahu sepertinya kondisi Naya benar-benar sudah semakin parah. Harapannya untuk bertahan hidup sangat tipis.

Bianca abis mendengarkan cerita Sonya tentang bagaimana rumah diambilnya. Bianca paham banget sakit hati Sonya. Bianca bilang tenang tante. Dia akan bantu Sonya.

3 dari 4 halaman

Tersadar

Migo tersadar di IGD. sendirian. Migo bingung. Migo turun dan mencarinya. Tapi dia kemudian tersadar tangannya sakit banget. Dia coba turun…

Migo jalan keluar IGD dan bertemu dengan Anya dan Angga yang justru mau lihat Migo di IGD. Anya kaget melihat tangan Migo yang diperban. Migo bilang nggak apa-apa.

4 dari 4 halaman

Mau Pulang

Angga pulang bersama dengan Anya. Angga tanya Anya mau kemana? Anya bilang dia mau pulang. Dia mau bicara sama Sonya. Angga tertegun. Anyayakin?

Anya dan Angga pulang… Tiba-tiba Anya disiram pake air kotor dari atas. Anya kaget. Dia mendongak. Dia makin kaget melihat Bianca ada di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.