Sukses

Suara Mendiang Glenn Fredly Akan Hadir di Single Terbaru Trio Lestari dan Bram's Project

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Fredly tidak akan pernah tergantikan di dalam Trio Lestari. Ungkapan tersebut beberapa kali disampaikan oleh para personel trio yang terbentuk sejak 2013 ini.

Meski sosok Glenn Fredly sudah tidak ada, namun nama dan karyanya akan selalu abadi. Bahkan untuk karya yang baru, Trio Lestari akan menghadirkan suara dari mendiang Glenn Fredly.

Hal itu disampaikan oleh Sandhy Sondoro dalam konten video bersama Judika dan Duma Riris yang ditayangkan di kanal YouTube DAD Entertainment beberapa waktu lalu.

"Kemarin ini, Juni, sebelum gue balik ke Berlin kita record satu single baru lagi, cuman belum dirilis nih, nanti akan jadi single terbaru Trio Lestari,  ada suara Glenn, tapi dia speech, enggak nyanyi," kata Sandhy Sondoro.

2 dari 4 halaman

Kisah

Tak hanya itu saja, hal yang sama juga dilakukan Tompi untuk sebuah proyek terbarunya yang lain. Melalui unggahan di Instagram, Tompi menceritakan kisah di balik pembuatan karya terbaru Bram's Project yang tak lepas dari peran Glenn Fredly.

"Suatu waktu, glenn bilang ke saya “bre ini ada lagunya @instabram62, asik nih... kita garap yuk” saat itu persis awal2 pandemi covid, keburu psbb dan rencana itu tertunda," tulis Tompi pada Rabu (14/10/2020).

3 dari 4 halaman

Untuk Glenn Fredly

Tompi kemudian mempersembahkan karya terbarunya itu untuk sang sahabat yang sudah meninggalkannya.

"suara glenn yg sudah terekam lewat hPnya pun diaransemen ulang menjadi bagian dr lagu ini. Bre, lagu ini buat lo!" sambung Tompi.

4 dari 4 halaman

16 Oktober

Karya terbaru itu berjudul "Kau Tak Sendiri". Rencananya, single tersebut itu akan dirilis pada 16 Oktober 2020 mendatang.