Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Lukman Akan Jaga Indro Seperti Anak Sendiri, Episode Kamis 8 Oktober 2020

SCTV menayangkan Dari Jendela SMP mulai pukul 17.55 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Kamis malam ini sinetron Dari Jendela SMP bercerita tentang dokter yang sudah selesai periksa Lukman.Dokter bilang Lukman sepertinya drop mungkin karena kelelahan. Tapi lebih mungkin lagi karena keadaan mental dan psikologis-nya bermasalah.

Sementara itu Dari Jendela SMP masih berlanjut. Satria minta maaf sama Alya dan Gina. Lukman sama sekali tak mau menemui mereka. Alya dan Gina tak memaksa. Satria minta maaf.  Satria antar mereka keluar. Satria juga minta tolong sama Indro.

Wulan sudah nggak bisa membendung lagi, dan dia mau cerita semuanya sama Joko. Dan dia malah nangis. Joko kaget. Wulan menangis kenapa. Wulan mau ngomong sesuatu yang sudah ia pendam.

Indro lagi bantu Lukman minum. Lukman juga sedih memandang Indro. Lukman minta maaf sama Indro, tapi Lukman akan jaga Indro seperti menjaga anak sendiri. Indro nanya Om Lukman kenapa?

Ikuti terus Dari Jendela SMP.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Agak Shock

Wulan agak shock di sini. Benarkah Joko tahu? Beneran tahu? Wulan jadi makin serba salah dan sedih. Wulan benar-benar minta maaf. Joko tahu dan nggaknyalahin Wulan? Joko menggeleng.

Lukman jadi gelisah. Prapto harus menderita dan dibenci anaknya sendiri gara-gara dia.  Lukman bilang Indro nggak keberatan, Lukman mau Indro anggap dia dan keluarganya sebagai keluarga Indro juga.

3 dari 5 halaman

Marah-marah

Gino lagi nongkrong sama Lili, Santi, Roni, Ria, Beben dan Edo. Gino marah-marah karena harusnya mereka masih di rumah camer. Roni ngeledek. Jangan-jangan sebentar lagi Indro yang jadi camernya Om Lukman keles, bukan elo.

Indro keluar kamar. Linda keluar dan kaget lihat Indro. Linda pegang kepala Indro. Wah Indro demam kayaknya. Linda minta Indro menginap di rumah saja, biar dipanggilkan lagi dokter Om Lukman dan cek Indro.

4 dari 5 halaman

Berbohong

Wulan masih tampak tenang. Mau sampai ia akan berbohong soal ini. Wulan benar-benar dilema.

Di satu sisi papanya di sisi lain ada kebenaranyang harus di sampaikan pada Indro tentang kenyataan kematian ibunya.

5 dari 5 halaman

Wulan Kaget

Wulan dan Satria ke kamar Lukman. Lukman bilang dia kasihan sama Indro dan ingii membantu mengurus Indro.

Satria dan Linda setuju. Lukman bilang gimana kalau Indro tinggal sama mereka? Wulan kaget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.