Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Tapi Benci: Naya Kabur Dari Rumah Sakit, Episode Kamis 8 Oktober 2020

Cinta Tapi Benci tayang mulai pukul 16.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Tapi Benci hari ini tentang Naya di kamarnya yang sedang melihat tagihan rumah sakit. Dia sedih dan bingung sekali, karena Anya harus membayar semuanya. Naya akhirnya memutuskan keluar dari rumah sakit ini. Ternyata pas Naya keluar dari kamarnya, Migo hampir lihat dia kabur.

Cerita Cinta Tapi Benci makin seru. Mereka berpapasan tapi nggak saling lihat. Sampai akhirnya Naya berhasil keluar dari rumah sakit. Migo masuk ke kamar Naya dan kaget sekali karena kamar perawatan itu kosong.

Migo tanya ke suster. Pasien di kamar ini kemana? Suster juga kaget dan bingung. Migo akhirnya mengetahui Anya kabur.

Paklik senang sekali karena sekarang rumah sudah milik Anya. Tapi Sonya kesal. Paklik sengaja bilang ke Sonya berarti sekarang kamu nggak bisa disuruh-suruh lagi seenaknya, Anya.

Cinta Tapi Benci masih berlanjut...

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Migo Sedih

Rumah sakit kasih tahu Anya bahwa Naya menghilang. Anya panik banget. Angga pas baru balik dan dengar. Angga mau antar Anya segara ke rumah sakit.

Naya sudah kembali ke kamar. Migo sedih lihat keadaan Naya yang masih nggak sadar. Angga juga ada di sana. Migo kemudian minta Angga jagain Anya. Dia harus pergi. 

 

 

3 dari 4 halaman

Uang Sebanyak Itu

Migo pergi, Anya mengikuti. Dia penasaran sebenarnya Migo mau kemana? Dari mana Migo bisa dapetin uang sebanyak itu?

Anya memutuskan mengikuti Migo diam-diam. Ternyata Migo mendaftar ikutan lomba.

 

4 dari 4 halaman

Pendaftaran

Orang yang terima pendaftaran tanya Migo. Migo bener udah siap? Ini bukan lomba MMA main-main! Ini bisa berarti antara hidup dan mati!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini