Sukses

Pop Academy Indosiar Final Audition: Keseruan Komentar Juri Bebi Romeo, Melly Goeslaw dan Jogetnya Pinkan Mambo

Pop Academy ditayangkan mulai pukul 21.00 WIB Senin (5/10/2020).

Liputan6.com, Jakarta Pop Academy hadir di layat Indosiar. Pekan ini memasuki babak Final Audition. {Pada episode Selasa (6/10/2020 pukul 21.00 WIB kemarin malam menampilkan 20 talenta muda berbakat yang memperebutkan Platinum Card lewat suara terbaik mereka di depan para juri. Ada musikus Bebi Romeo, Melly Goeslaw dan penyanyi Pinkan Mambo sebagai juri.

Para juri Pop Academy ini sangat terkesan dengan penampilan beberapa calon academia di babak Final Audition kal ini. Sebut saja Waode Weni Andraini (Sulawesi Tenggara) dan Juni Aldri Sara (Maluku). Mereka berhasil memperoleh triple Yes dan melangkah mulus menuju babak Top 40 Pop Academy lewat Platinum Card.

Berusia 23 tahun, Waode Weni Andraini (Sulawesi Tenggara) yang berprofesi sebagai penjual Thai Tea di kota Bau Bau ini mampu memikat hati para juri untuk memberikan standing ovation. Wa Ode menampilkan penghayatannya saat membawakan lagu “Hurt” dari Christina Aguilera.

Menjawab rasa penasaran juri Pop Academy yang mengatakan ingin mendengar dirinya bernyanyi lagu Indonesia, Waode pun kembali menampilkan tembang  “Berharap Tak Berpisah”. Single hits Reza Artameviua itu dibawakan dengan musik beat hingga membuat Pinkan Mambo ikut bergoyang dan melontarkan “Good Job!”

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vokal Tipis

Menurut Bebi Romeo, Waode memiliki keunikan vokal yang tipis. Katanya semakin tinggi nada yang dikeluarkan semakin nyaman terdengar. “Itu jarang dimiliki oleh penyanyi lain.” tambah Bebi.

Pujian juga diberikan juri untuk penampilan Juni Aldri Sara (Maluku) lewat lagu milik Ariana Grande “MyEverything”. Bebi Romeo terlihat menganggukkan kepalanya dan bertepuk tangan. Sementara Melly Goeslaw terus berkata “wow” sepanjang penampilannya.

Juni yang mengaku sebagai seorang Kpopers juga menunjukkan bakat menarinya lewat cover dance Blackpink “Forever Young” yang diikuti Pinkan Mambo hingga kehabisan nafas dan mengaku membutuhkan oksigen.

Meskipun belajar vokal dan menari secara otodidak, Juni mampu membuat Juri berdecak kagum. “Kamu itu magis! Lagu apapun yang kamu bawakan bisa dikuti dengan baik dan ini sifatnya anugerah.” puji Bebi.

 

 

3 dari 4 halaman

Kakak Adik

Kisah menarik juga dihadirkan Pop Academy melalui kontestan asal Nusa Tenggara Timur bernama Adi Putra Bili Kariam. Pemuda ini adalah adik dari Astuti yaitu Academia yang telah berhasil lolos ke Top 40 pada episode Final Audition Senin (5/10/2020) lalu.

Putra mampu menyusul sang kakak ke Top 40 lewat tembang lawas dari Dewa 19 berjudul “Cinta Kan Membawamu”. Mendengar suaranya, Melly Goeslaw berkomentar suara Putra unik dan mirip Glenn Fredly sewaktu kecil.

Kejutan juga diberikan Indosiar untuk Putra dengan menghadirkan Astuti yang berduet bersama melalui lagu “Kangen”. Meskipun sempat diragukan oleh Bebi Romeo, Putra yang terus dibela oleh Astuti tetap mendapatkan Platinum Card setelah mendapatkanYes dari Pinkan Mambo dan Melly Goeslaw.

4 dari 4 halaman

Calon Academia Lain

Selain Waode Weni Andraini (Sulawesi Tenggara), Juni Aldri Sara (Maluku) dan Adi Putra Bili Kariam (Nusa Tenggara Timur) Academia yang juga mendapatkan Platinum Card pada episode Final Audition (6/10/202) semalam adalah:

-Agatha Jessica Siahaan (Jakarta),

- Jeremy A Sianipar (Jakarta),

- Agnes Maria (Banten),

- Keysilia Dwisulandi (Nusa Tenggara Timur),

- Fadia Alisya Rizqa (Jawa Tengah) dan Ika Sukmawati (Jawa Timur).

Saksikan Pop Academy setiap hari pukul 21.00 WIB hanya di Indosiar! Be Pop Academy And Be ASuperstar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini