Sukses

Ariel NOAH Berharap Peserta Pop Academy Indosiar Bisa Tahan Banting

Liputan6.com, Jakarta Ariel NOAH tak sabar tampil sebagai dewan juri di Pop Academy Indosiar. Dalam virtual press conference di Jakarta, Kamis (1/10/2020) lalu, vocalis band yang diidolakan banyak orang itu menyampaikan rasa antusiasnya. 

"Aku senang banget bisa dilibatkan jadi juri di Pop Academy. Terima kasih buat Indosiar," kata Ariel NOAH. Sekedar informasi kompetisi Pop Academy akan tayang di Indosiar mulai Senin (5/10/2020) pukul 21.00 WIB.

Audisi online telah digelar beberapa waktu lalu. Dan, kini ada 120 peserta selanjutnya disebut academia yang bakal menjalani final audition mulai awal pekan ini. Sementara itu tanggal 12 Oktober mendatang, tersisa 40 academia yang akan bertarung dalam konser setiap malamnya.

Nah, di momen seperti inilah dewan juri bertugas seperti Bebi Romeo, Melly Goeslaw, Ruth Sahanaya, Anji, Andien, Rizky Febian, Soimah, Armand Maulana, Pinkan Mambo dan Giring Ganesha.

Lantas apa harapan Ariel NOAH pada peserta Pop Academy yang diharapkan bisa menjadi superstar?

2 dari 4 halaman

Karakter Vokal

Dalam press conference secara virtual, Bebi Romeo, juri lainnya sempat mengungkapkan harapannya akan menemukan karakter unik di kompetisi ini. "Semoga Pop Academy bisa menlahirkan penyanyi yang punya karakter vokal khas," katanya. 

"Tapi kita bukan mencari the next Agnes Mo, atau KD yang lain. Harus bener-bener khas, warna sendiri yang fresh," tambah Melly Goeslaw. 

Sementara Ariel NOAH punya harapan lain soal peserta.

3 dari 4 halaman

Tahan Banting

Sementara Ariel NOAH punya harapan lain soal peserta.

"Saya berharap sih peserta bisa tahan banting. Karena di setiap penampilannya dikomentari juri. Dikasih masukan. Terus nanti jika mereka jadi artis jebolan Pop Academy, juga harus bisa tahan banting menghadapi industri," papar Ariel NOAH.

 

 

4 dari 4 halaman

Kasih Tips

Pria berdarah Aceh-Minangkabau ini juga berjanji di setiap penilainnya di episode Pop Academy juga akan memberikan tips-tips menjadi superstar.

"Tips tahan banting (jadi superstar)?," tanyanya sambil tergelak. "Iya iya dong nanti (dikasih) pas jadi juri," katanya.