Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Band: Dion Menuduh Cahaya sebagai Suruhan Tiara, Episode Rabu 7 Oktober 2020

Anak Band ditayangkan mulai pukul 19.40 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Anak Band malam ini tentang Dion, Raka dan juga Denies shock karena melihat video di jembatan. Raka kaget karena Cahaya ditolong sama Tiara. Dion bilang pasti mereka selama ini kenal akrab. Dion juga menuduh Cahaya ini suruhan Tiara.

Sinetron Anak Band masih berlanjut. Wijaya shock banget melihat video Gilang, Tiara dan juga Cahaya. Wijaya marah besar dan menyalahkan Cahaya membuat Fans semakin kacau. Wijaya juga curiga pada Cahaya sebagai orang suruhan Tiara.

Di depan ruangan IGD. Gilang dan Aya tampak menunggu informasi tentang Tiara. Aya kelihatan panik banget, dan dia bilang semuanya salah dia sehingga Gilang, Tante Tiara juga jadi kena masalah.

Rahman memaksa mau cari Cahaya walau nggak tahu di mana. Vina dan juga Noni berusaha untuk menghalangi. Raka datang dan Noni langsung memperkenalkan Raka sebagai anggota The Junas.

Anak Band makin seru...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Digosipkan Dekat

Di ruanganya. Tiara langsung nyambut Gilang dan Cahaya yang baru masuk ruangannya. Tiara langsung bilang enggak nyangka orang yang selama ini digosipkan dekat dengan Gilang adalah Aya.

Di samping halaman rumah Erick. Bima tampak sedang menelpon orang suruhannya yang menyebarkan video Gilang. Bima bilang anak buahnya harus memperbanyak video Gilang dikeluarkan dari The Junas itu.

 

 

3 dari 4 halaman

Sama-sama Kaget

Miranda tampak lagi melihat video tentang Gilang di jembatan. Bima dan Erick yang baru datang langsung kaget saat melihat video yang dikasih sama Miranda. Erick dan Bima sama-sama kaget.

Cahaya dan Gilang mau pamit pulang. Pintu ruangan terbuka, semua shock karena yang masuk ke dalam ruangan adalah Wijaya dan juga Sheila. Wijaya langsung marah pada Tiara.

 

4 dari 4 halaman

Bikin Masalah

Di koridor rumah sakit Sheila ditarik sama Wijaya, dan Sheila minta Wijaya tenang. Wijaya marah banget seharusnya kamu bantu Wijaya serang Aya, karena Aya memang orang suruhan Tiara. Wijaya kesal Sheila diam aja.

Cahaya baru turun dari mobil Gilang, dan Rahman yang keluar dari rumah diiikuti yang lain. mereka langsung meluk Cahaya. Vina kesal dan langsung menarik Cahaya dan marahi Cahaya; bikin masalah aja kamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini