Sukses

Salmafina Sunan Bocorkan Biaya Sewa Vila Selama di Bali

Salmafina Sunan mengaku semua biaya sewa bukan dirinya yang bayar.

Liputan6.com, Jakarta Salmafina Sunan diketahui menetap di Bali baru-baru ini. Dirinya juga mengajak kekasihnya, Tony. Salmafina Sunan menetap di sebuah vila super nyaman yang dilengkapi kolam renang dan dua kamar tidur. 

Vila tersebut disewa oleh Salmafina Sunan secara bulanan. Salma pun membocorkan harga sewanya saat seorang warganet penasaran dan melontarkan pertanyaan seputar vila tersebut.

Hal itu bermula dari sesi tanya jawab yang dilakukan oleh Salmafina Sunan di laman instagramnya. Satu di antaranya bertanya mengenai harga sewa vila yang dihuni Salma di Bali. Harganya fantastis, mencapai puluhan juta rupiah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Biaya Sewa

Seorang warganet yang tak diketahui identitasnya itu penasaran dengan harga sewa vila yang dihuni oleh Salmafina Sunan. Soalnya, vila tersebut terasa begitu nyaman dan memiliki fasilitas lengkap seperti kolam renang. 

"Klo sewa villa blnan gt brp kak hrg ny perbulannya," tanya seorang warganet.

 

3 dari 5 halaman

Biayanya

Salma kemudian memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut. Harga sewanya pun fantastis yakni mencapai puluhan juta untuk satu bulannya. 

"Variatif sih.. kaya yang punya aku ini 2 kamar 22.5 sebulan diluar listrik dan air," kata Salma.

 

4 dari 5 halaman

Total Biaya

Biaya sewa Rp 22,5 juta yang dibayarkan itu belum termasuk dengan biaya listrik dan air. Bila ditotal, biaya yang dikeluarkan setiap bulannya mencapai Rp 27 juta. 

"Listrik & air kira kira 5jt perbulan karena AC gak pernah mati. Di kamar pembantuku juga AC nyala, TV nyala. Ngasih yang jaga 500an. Jadi sebulan itu 27 lah," terang mantan istri Taqy Malik itu.

 

5 dari 5 halaman

Tak Membayar

Di akhir kalimat yang ditulisnya, Salma menjelaskan bahwa biaya tersebut bukan ia yang membayarnya. Maka dari itu, Salma tak dipusingkan dengan besarnya biaya vila yang disewa olehnya. 

"Aku sih gak pusing karena bukan aku yg bayar," imbuh Salma. 

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.