Sukses

Sempat Ditinggal Pulang Kampung, Meggy Wulandari Bulan Madu Lagi dengan Suami Baru

Kali ini, Meggy Wulandari menjalani bulan madu dengan suami baru tanpa mengajak orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Meggy Wulandari langsung menjalani bulan madu usai menikah dengan pengusaha asal Makassar. Namun, saat asyik bulan madu, sang suami harus meninggalkan Meggy untuk pulang ke kampung halamannya.

Untungnya, Meggy Wulandari, mengajak Sinta, salah satu wanita yang kerap dipanggil kakak olehnya. Sehingga ia tak merasa kesepian.

Merasa gagal bulan madu sebelumnya, kini Meggy Wulandari kembali berlibur bersama suami barunya yang belum diketahui namanya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ke Bali

Kali ini, Meggy Wulandari berbulan madu ke Bali bersama sang suami. Beberapa momen kemesraan dibagikan mantan istri Kiwil ini di akun Instagram pribadinya.

3 dari 5 halaman

Perlihatkan Wajah Suami

Kali ini, Meggy Wulandari, tak lagi menutupi wajah sang suami. Ia mulai memperlihatkan sosok pria yang sudah menaklukan hatinya. Bahkan pada salah satu postingan, ia menempelkan pipinya dengan pipi suami.

4 dari 5 halaman

Tak Ajak Orang Lain

Bulan madu yang dijalani ibu dua anak ini juga tak lagi mengajak Sinta. Namun sebelumnya ia meminta izin.

"Ka @sintaim2 Kmrin Kk jd nyamuk di Honeymoon Pertama Ku Sekarang ade izin yaa Honeymoon kedua berduaan aja. Jgn jd Satpam lagi ya Kk," tulis Meggy Wulandari.

 

5 dari 5 halaman

Banjir Doa

Tak sedikit warganet yang ikut bahagia atas pernikahan kedua Meggy Wulandari. Mereka pun menuliskan doa terbaik untuk wanita berhijab ini.

"Samawa mbak say,kenapa gak dari dulu ya,ih gemes lihat kisahnya,coba dari dulu dapat suami yg sayangnya seperti ini," tulis bunda_putra_putri.

"Selamat teteh meggy.. Semoga bahagia selamanya sampai maut memisah kan.. Aamiin yra," timpal akun @hermansanjaya505.

"Totwitttt bgt sih teh kek org yg lg polinginlov bgt dah samawa ya teh amin," lanjut akun @nademina3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.