Sukses

Dianggap Menikah dengan Suami Teman, Meggy Wulandari: Jangan Ngelawak Ah

Meggy Wulandari, memberikan penjelasannya.

Liputan6.com, Jakarta - Meggy Wulandari, baru-baru ini membagikan kabar bahagianya kepada publik. Belum genap enam bulan bercerai dengan Kiwil di Pengadilan Cibinong, Jawa Barat, ia mengumumkan pernikahannya dengan pria asal Makassar.

Satu per satu, Meggy Wulandari, mengunggah foto kebersamaannya dengan suami baru di akun Instagram pribadinya. Ia juga membagi foto saat berbulan madu.

Lucunya, Meggy Wulandari melakukan bulan madu tak hanya berdua dengan suami tapi juga dengan salah satu temannya yang disebut-sebut bernama Sinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Diduga Nikahi Suami Teman

Sehingga banyak yang beranggapan bahwa mantan istri Kiwil ini menikahi suami temannya tersebut. Pertanyaan itu pun langsung dilontarkan warganet kepada Meggy melalui pesan yang dikirimkan langsung.

3 dari 6 halaman

Klarifikasi

Meggy Wulandari, memberikan klarifikasi mengenai dugaan tersebut melalui akun Instagram nya, Kamis (24/9/2020). Ia juga mengunggah foto kebersamaannya dengan suami serta pasangan Sinta.

"Perlu sedikit menjawab DM ke IG Ka @sintaim2 bahwa Meggy ga nikah sm suami ka sinta ya☺️di foto ini ka sinta sama suaminya dan Sy dgn suami sy😊," tulisnya sebagai keterangan foto.

4 dari 6 halaman

Dibantu

Justru Sinta yang membantu Meggy Wulandari dalam melaksanakan pernikahan keduanya ini.

"Terima Kasih banyak pd Ka Sinta dan Suami yg sdh membantu hingga berjalan Lancar Pernikahan Aku dan Suamiku🥰😘," lanjutnya.

 

5 dari 6 halaman

Tertawa

Dugaan warganet ini membuat Meggy Wulandari tertawa. "Jangan Ngelawak ahh netijen☺️," sambungnya.

6 dari 6 halaman

Minta Diperlihatkan

Selama ini, Meggy Wulandari masih menutupi wajah suami barunya. Sehingga banyak warganet yang minta dipublikasikan agar tak ada lagi kecurigaan terhadap ibu tiga anak ini.

"Kyny suaminy cakep.. Publikasiin dong mba.. 😉," tulis akun @mirandamiranda565.

"Jangan ditutup wajahnya karena sdh halal dan berita gembira mbak..🙏," timpal akun @humairajameela.

"Di buka aya mbak wajah suami nya .. supaya netizen nya tidak suudzon ..... jika baik2 saja .. pan ini kabar baik 😊," tambah akun @agni_mizani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini