Sukses

Nonton Duluan FTV SCTV Terbaru Eza Gionino di Vidio: Karantina Cinta, Work From Hatiku

Nonton Duluan FTV SCTV Karantina Cinta, Work From Hatiku di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Eza  Gionino kembali bermain dalam FTV SCTV garapan Screenplay Productions. Tayang duluan di platform Vidio FTV berjudul Karantina Cinta, Work From Hatiku memajang akting dari aktor kelahiran 10 Mei 1990 itu dengan Ina Marika, sebagai pemain utama.

Selain mereka, FTV ini juga didukung oleh sederet bintang lainnya seperti Ade Yunita, Lionil Hendrik, dan Jeremiah Rakesh. Eza Gionino dan Ina Marika sendiri sudah beberapa kali dipasangkan dalam beberapa judul FTV SCTV. Chemistry keduanya pun cukup sukses menarik perhatian penonton.

Seperti biasa, peran Eza dalam FTV SCTV adalah sebagai bos tampan menyebalkan yang bernama Gilang. Suatu pagi, mobil yang ia kendarai ke kantor tiba-tiba mogok. Gilang pun memanggil montir untuk datang ke lokasinya, namun terlambat dari waktu yang dijanjikan.

Ternyata, yang datang adalah seorang montir cewek, yaitu Rara (Ina Marika). Tak mau telat mengikuti meeting di kantor, Gilang akhirnya meminjam mobil yang dibawa Rara dari bengkel. Sialnya, mobil itu juga mogok. Kejadian tersebut membuat Gilang kehilangan proyek besar untuk perusahaannya.

Keesokan hari, Gilang mendatangi Rara untuk menuntut ganti rugi. Dari situ pula awal kedekatan mereka berdua. Namun, tak mudah bagi Gilang untuk bisa mendapatkan cinta montir cantik itu. Lalu, bagaimana cara Gilang meluluhkan hati Rara?

Saksikan FTV SCTV Karantina Cinta, Work From Hatiku yang tayang duluan di platform streaming Vidio secara gratis. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio di ponsel untuk menonton acara hiburan menarik lainnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.