Sukses

Nadya Arina Main Bareng Naufal Samudra di FTV SCTV Kamu Stay Safe, Don’t Forget Akko, Nonton Duluan di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Untuk menemani waktu senggang pemirsa di rumah, SCTV kembali menghadirkan FTV spesial persembahan rumah produksi Screenplay Production.

Namun, FTV berjudul Kamu Stay Safe, Don’t Forget Akko sudah tayang duluan dan bisa ditonton di platform Vidio secara gratis. FTV tersebut menampilkan akting dari Nadya Arina. Wajah aktris 22 tahun itu pun sudah tak asing di layar SCTV.

Puluhan judul FTV pernah ia bintangi. Kini, Nadya kembali menghibur penonton dan penggemarnya lewat manisnya kisah cinta dengan pria yang dimainkan oleh Naufal Samudra.

Nama aktor ganteng berwajah blasteran Naufal Samudra juga cukup eksis. Aktor kelahiran 12 April 1999 itu juga sempat ikut main di sinetron Mermaid in Love SCTV.

Ia juga sudah main di banyak judul sinetron yang kebetulan tayang di SCTV. Salah satu perannya yang masih diingat adalah saat menjadi adik tiri dari idola remaja Arbani Yasiz di sinetron Popcorn yang tayang pada 2016 silam.

2 dari 3 halaman

Berawal dari Ayam

Di FTV Kamu Stay Safe, Don’t Forget Akko, Nadya Arina yang berperan sebagai Alexa, seorang anak pengusaha restoran yang punya hobi balap motor. Ia diceritakan bakal terlibat kisah asmara dengan Yudis yang diperankan Naufal Samudra. 

Sosok Yudis sendiri adalah anak tukang ayam yang merupakan supplier untuk restoran ayah Alexa. Pertemuan mereka berlangsung menyebalkan gara-gara seekor ayam. Seperti apa ceritanya?

Yuk, saksikan kelanjutan kisah Nadya Arina dan Naufal Samudra dalam FTV Kamu Stay Safe, Don’t Forget Akko dengan nonton streaming di platform Vidio.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini