Sukses

Rina Diana Kepincut Junior Liem di FTV SCTV Suami Katrok Pamer Bojo, Nonton Duluan di Vidio Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta Lama tak kelihatan, Junior Liem kembali menyapa penggemarnya lewat serial FTV SCTV terbaru. Aktor imut kelahiran 2 Juni 1985 itu tampil dalam serial televisi bertajuk Suami Katrok Pamer Bojo.

Namun sebelum tayang di layar SCTV, FTV buatan Screenplay Productions ini bisa ditonton di platform streaming Vidio. Di sini, Junior Liem dipasangkan dengan Rina Diana yang juga kerap tampil dalam FTV.

Dalam FTV SCTV Suami Katrok Pamer Bojo, Junior Liem berperan sebagai Maman. Seorang pemuda kampung lugu dan terlihat udik. Ia datang ke Jakarta untuk menemui jodohnya.

Calon istri Maman, yaitu Sila (Rina Diana) ternyata berasal dari keluarga kaya di kota. Sebagai wanita karier yang modis, cantik, dan tajir, Sila enggan menikah dengan pria seperti Maman. Namun karena musibah yang menimpa sang ayah, akhirnya ia terpaksa menuruti perjodohan tersebut.

Seperti apa kelanjutan FTV SCTV Suami Katrok Pamer Bojo? Simak artikelnya di bawah ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Cinta

Sila akhirnya menikah tanpa adanya sedikit pun rasa cinta pada Maman. Terlebih, perkawinan mereka hanya berlangsung sederhana karena Sila takut teman-temannya tahu bahwa suaminya bukan pria tampan yang mapan.

Apalagi, setelah ia mengetahui Maman ingin berjualan cilok keliling. Hal itu membuat dirinya semakin ilfeel kepada Maman.

Di sisi lain, Maman selalu berjuang supaya Sila bisa membuka hati untuk dirinya. Salah satu usahanya adalah dengan mengajak Sila pergi makan malam ke kafe. Namun di saat itu pula, Maman justru disodorkan surat perceraian.

Mampukah Maman mempertahankan rumah tangganya dengan Sila? Yuk, nonton duluan FTV SCTV Suami Katrok Pamer Bojo di platform streaming Vidio hari ini.

Jangan lupa juga untuk mengunduh aplikasi Vidio di ponselmu untuk menikmati tayangan hiburan lainnya secara praktis.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini