Sukses

Nonton Duluan FTV SCTV Rebecca Klopper, Entah Ayam Apa yang Merasuki Cintaku di Vidio

Nonton duluan FTV SCTV dari Rebecca Kloper berjudul Entah Ayam Apa yang Merasuki Cintaku di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rebecca Klopper semakin dikenal publik. Miniseri Magic in Love yang ia bintangi sukses mencuri perhatian penonton SCTV. Bukan hanya itu, aktris kelahiran 21 November 2001 ini diketahui bermain dalam sejumlah judul FTV.

Salah satunya adalah FTV SCTV terbaru berjudul Entah Ayam Apa yang Merasuki Cintaku. Rebecca Klopper beradu akting dengan Qausar Harta. Dua pemain muda seperti Antonio Blanco Jr dan Fay Nabila juga hadir dalam FTV tersebut.

Diceritakan, Marlina (Rebecca Klopper) adalah seorang gadis yang senang bermain ayam sejak kecil. Maklum, ayah Marlina adalah peternak ayam. Hal itu membuat ia membawa ayam kesayangannya kemanapun dirinya pergi.

Hingga pada suatu hari Marlina dipertemukan dengan Andra (Qausar Harta). Ayam kesayangannya kabur ke tempat syuting Andra. Meskipun berjumpa dalam keadaan yang kurang menyenangkan, namun takdir tetap menyatukan mereka.

Seperti apa kelanjutan kisahnya? Nonton duluan FTV SCTV Entah Ayam Apa yang Merasuki Cintaku di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.