Sukses

Eza Gionino Main Bareng Talitha Curtis di FTV SCTV, Nonton Duluan di Vidio Hari Ini

Sebelum tayang di SCTV, FTV Cinderella Anti Sekip bisa ditonton duluan di apliksai dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Eza Gionino jadi salah satu selebriti yang wajahnya sering wara-wiri di layar kaca SCTV. Sosok pria kelahiran 1990 itu memang dikenal sebagai aktor spesialis FTV.

Sejak memulai kariernya di dunia hiburan pada 2006 silam, puluhan judul FTV SCTV sudah pernah ia bintangi. Karakternya pun beragam, mulai dari cowok stranger, anak orang kaya, hingga jadi bos kantor yang nyebelin abis!

Paras dan akting apik dari mantan kekasih Ardina Rasti itu jadi salah satu alasan film televisi yang diperankannya sangat difavoritkan penonton. Kini, Eza Gionino kembali bermain dalam judul FTV SCTV baru berjudul Cinderella Anti Sekip.

Dibintangi Eza Gionino dan Talitha Curtis, penonton akan dibuat gemas sekaligus geregetan dengan alur ceritanya. Apalagi Eza yang kembali didapuk untuk berperan sebagai bos kantor menyebalkan.

Sebelum tayang di SCTV, Cinderella Anti Sekip bisa kamu tonton duluan di apliksai dan situs streaming Vidio mulai hari ini. Lalu, bagaimana sih ceritanya? Simak sinopsisnya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Cinderella Anti Sekip

Sebagai anak pertama, Putri (Talitha Curtis) harus jadi tulang punggung keluarga. Apalagi selepas sang ayah yang menikah lagi dengan perempuan lain, ia mesti banting tulang untuk memenuhi kebutuhan ibu dan adiknya.

Di perusahaan tempatnya bekerja, Putri jadi anak kesayangan bosnya, yakni Pak Hariman. Namun, ada saja pegawai lain yang iri. Suatu pagi, kantor dihebohkan dengan kabar Pak Hariman yang terkena serangan jantung dan harus dibawa ke rumah sakit.

Di hari itu pula, Putri mendapat gaji yang tak sepadan. Pegawai yang membencinya tiba-tiba memotong upahnya seenak jidat. Karena kesal, ia pun pergi ke taman dan mengeluh kepada semesta.

Hiro (Eza Gionino) yang kebetulan ada di taman itu mendengar curhatan Putri sambil tertawa lepas. Putri semakin dongkol karena ada cowok aneh yang tiba-tiba menertawakannya. Ia pun memutuskan untuk kembali ke kantor.

Tak disangka, ternyata cowok aneh yang ia temui tadi adalah anak dari Pak Hariman. Hiro disuruh menggantikan ayahnya sebagai bos untuk sementara karena waktu. Dari situlah keduanya semakin dekat.

Nah, buat kamu yang mau nonton duluan FTV SCTV Cinderella Anti Sekip, bisa lewat aplikasi dan situs streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.