Sukses

Rina Diana Kepincut Qausar Harta di FTV SCTV Hatiku Lockdown di Kuah Sotomu, Nonton Duluan di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Rumah produksi Screenplay Production kembali mempersembahkan FTV spesial yang siap hadir di SCTV. Namun sebelum itu, FTV ini sudah bisa ditonton duluan di platform streaming Vidio secara gratis.

Dibintangi Qausar Harta dan Rina Diana, FTV berjudul Hatiku Lockdown di Kuah Sotomu dapat menemani waktu pemirsa setia SCTV di kala senggang.

Dalam FTV sebelumnya, Qausar menjadi lawan main Rebecca Klopper dengan berperan sebagai sutradara film. Sementara Rina Diana juga bermain dalam film televisi berjudul Suami Katrok Pamer Bojo bersama Junior Liem.

Kini, keduanya kembali menghibur penonton lewat pahit manisnya kisah cinta dalam sebuah FTV. Seperti apa ceritanya? Simak artikelnya di bawah ini.

2 dari 4 halaman

Kisah Cinta Beda Latar Belakang

Di FTV Hatiku Lockdown di Kuah Sotomu sendiri, Qausar Harta memerankan karakter Baim, seorang pemuda yang sehari-hari berjualan soto Madura.

Sementara Rina Diana diceritakan sebagai Alika, gadis kaya yang merupakan anak seorang pengusaha. Suatu hari, Alika mengalami kecelakaan mobil. Untung saja ada Baim yang menolong dan merawatnya selama beberapa bulan di rumah sakit.

3 dari 4 halaman

Ditentang

Dari kejadian itu, benih-benih cinta di antara Alika dan Baim pun muncul. Keduanya menjalin asmara. Namun, Baim sering minder dengan Alika dan teman-temannya karena ia hanya penjual soto. 

Belum lagi, ayah Alika menentang hubungan mereka. Lagi-lagi alasannya karena Baim bukan berasal dari keluarga kaya dan terpandang. Kendati banyak rintangan, keduanya tetap teguh menjalani hubungan.

Mampukah mereka bertahan terlepas dari latar belakang yang berbeda? Temukan jawabannya dengan nonton streaming FTV SCTV Hatiku Lockdown di Kuah Sotomu hanya di platfrom Vidio.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini