Sukses

Reza Bukan Menikah dengan Pendeta Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menyelesaikan masa hukumannya di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Reza Bukan membawa kabar bahagia. Dia akan melepas status dudanya.

Reza Bukan bakal menikah dengan seorang pendeta bernama Serevina pada hari ini, Minggu (27/9/2020). Keduanya pertama kali mengenal di Rutan Salemba.

"Iya benar besok (Minggu (27/9/2020) menikah," ucap Serevina, ketika dihubungi awak media lewat pesan singkat pada Sabtu (26/9/2020).

2 dari 4 halaman

Pemberkatan

Prosesi pernikahan akan digelar secara sederhana dengan dihadiri oleh keluarga dekat saja mengingat di Jakarta masih diterapkan sistem Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Kami hanya pemberkatan saja," papar Serevina secara singkat.

3 dari 4 halaman

Kebebasan

Sayangnya ia enggan memberi tahu mengenai detail pernikahannya, seperti di mana acara sakral itu dilangsungkan, hingga konsep pernikahan.

Reza Bukan telah bebas dari Rutan Salemba akibat kasus penyalahgunaan narkotika pada 18 Agustus 2020. Ia bebas melalui program asimilasi Corona Covid-19.

4 dari 4 halaman

Pertemuan Pertama

Sebelumnya, Reza Bukan menikah dengan Verena Visca Purnamasari dan telah dikaruniai anak. Namun pada Desember 2018, saat Reza menghadapi kasus hukum, sang istri memilih untuk berpisah alias cerai.

Pada Desember 2019, tepatnya saat Natal, ia bertemu dengan Serevina di gereja di Rutan Salemba. Keduanya kemudian saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah.