Sukses

Dinar Candy Dibela Sabrina Chairunnisa, Kekasih Deddy Corbuzier saat Dikritik Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Dinar Candy diundang menjadi tamu podcast milik Deddy Corbuzier. Ketika datang, Dinar membuat heboh.

Lantaran, Deddy Corbuzier menjelaskan bahwa Dinar Candy datang tanpa mengenakan bra, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (23/9/2020) lalu.

Namun Deddy Corbuzier, memuji kepintaran Dinar Candy. Ia menulis langsung sebagai keterangan video yang diunggahnya.

"@dinar_candy gw undang mau ngobrolin celana dalam dia jual.. Malah dtg ga pake BRA.. #BUYAR #CLOSETHEDOOR Daripada stress covid.. Mending stress liat ini lah gue... Mau ngomong apa kek seraaaah... But this girl is actually SMART!! LOVE THIS," tulis Deddy Corbuzier.

 

2 dari 5 halaman

Dihujat

Rupanya, unggahan Deddy Corbuzier ini menarik perhatian warganet. Sebuah akun @gitarmaskun memberikan komentarnya. Ia mengkritikDinar dengan kata-kata pedas

"@dinar_candy @sabrinachairunnisa_ hmmmmmm dinarcandy j***k dan g****k, sabrina cantik tapi kenapa yaa mata om deddy ke dua gunung meluluu?" tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Beri Pembelaan

Sabrina, memberikan jawaban untuk akun tersebut. Ia membela Dinar Candy atas kata-kata kasar tersebut.

"@gitarmaskun pertama, cantik itu relatif. Kalau bagi kamu Dinar J***k, bagi saya dia cantik. Kedua, g****k is very strong words. Apalagi, digunakan untuk menilai orang yang anda tidak kenal," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Dianggap Merendahkan

Dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (25/9/2020), Sabrina juga mengingatkan akun tersebut bahwa hal tersebut merendahkan perempuan.

"Dari kemarin, banyak sekali yg mention nama saya karena podcast Mas Deddy dengan Mba Dinar Candy. Semua saya abaikan, karena mostly mereka hanya lucu - lucuan komen se akan "ngadu" liat Mas Ded genit. Tapiii, saya terusik ketika bro @gitarmaskun dengan lihainya sebagai seorang pria dewasa merendahkan seorang perempuan yang dia kenal pun tidak. Gini ya bro, (dan teruntuk orang - orang yg meliki pola pikir dan prilaku seperti ini dlm bersosial media). Dia yang kamu anggap g****k bisa saja dia adalah orang yg sangat bertanggung jawab u/ keluarganya dari pada kita dengan keluarga kita sendiri," Sabrina mengingatkan.

 

5 dari 5 halaman

Lebih Berarti

Sabrina mengingatkan untuk tidak merendahkan seseorang, apalagi jika tak mengenal kepribadiannya secara nyata.

"Orang yg kamu hina / rendahkan dengan mudahnya bahkan di kondisi yg kamu TIDAK KENAL dgn mereka bisa saja hidup mereka lebih berarti dan mulia di mata orang lain, di bandingkan diri kita. Contohnya Mba Dinar, bisa saja hidup beliau sangat mulia bagi seseorang. 😊," tukasnya.