Sukses

Kekasih Deddy Corbuzier Terusik Komentar Miring Podcast dengan Dinar Candy

Liputan6.com, Jakarta Podcast Deddy Corbuzier yang mewawancarai Dinar Candy heboh di dunia maya. Wanita yang dikenal sebagai DJ itu banyak berbincang berbagai hal soal kehidupannya kepada Deddy Corbuzier. 

Video yang diunggah di channel youtube Deddy Corbuzier itu pun banyak mencuri perhatian publik di dunia maya. Hingga berita ini ditulis video tersebut telah diputar lebih dari 8 juta kali.

Namun, banyaknya komentar warganet membuat kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa mendadak meradang terkait video tersebut. Ada hal yang membuat Sabrina terusik. 

2 dari 6 halaman

Komentar

Awalnya, Deddy Corbuzier mengunggah cuplikan video podcast-nya bersama Dinar Candy di instagram. Dinar Candy pun turut mengomentari postingan Deddy dengan berkomentar 'Hi Om'.

Namun rupanya komentar Dinar candy itu banyak mendapat komentar negatif dari warganet. Salah satu warganet bahkan menulis kalimat bernada menghina kepada Dinar Candy. Tak hanya itu, warganet tersebut juga menyinggung Deddy Corbuzier. Selain itu juga, banyak warganet yang menautkan akun instagram Sabrina.

 

3 dari 6 halaman

Terusik

Sabrina mengunggah tangkapan layar (screenshoot) dari komentar salah satu warganet yang menyudutkan Dinar Candy serta menyinggung Deddy Corbuzier. Sabrina menyebut bahwa sejak video tayang, banyak warganet yang menautkan akun instagramnya. 

"(Deleted soon) Dari kemarin, banyak sekali yg mention nama saya karena podcast Mas Deddy dengan Mba Dinar Candy. Semua saya abaikan, karena mostly mereka hanya lucu - lucuan komen se akan 'ngadu' liat Mas Ded genit. Tapiii, saya terusik ketika bro @gitarmaskun dengan lihainya sebagai seorang pria dewasa merendahkan seorang perempuan yang dia kenal pun tidak," tulis Sabrina.

 

4 dari 6 halaman

Pesan Menohok

Sabrina pun menyampaikan pesan menohok kepada warganet yang dianggap mem-bully Dinar Candy. 

"Gini ya bro, (dan teruntuk orang - orang yg meliki pola pikir dan prilaku seperti ini dlm bersosial media). Dia yang kamu anggap gobl*k bisa saja dia adalah orang yg sangat bertanggung jawab u/ keluarganya dari pada kita dengan keluarga kita sendiri. Orang yg kamu hina / rendahkan dengan mudahnya bahkan di kondisi yg kamu TIDAK KENAL dgn mereka bisa saja hidup mereka lebih berarti dan mulia di mata orang lain, di bandingkan diri kita. Contohnya Mba Dinar, bisa saja hidup beliau sangat mulia bagi seseorang," katanya.

5 dari 6 halaman

Astrid Kuya

Postingan Sabrina turut dikomentari istri Uya Kuya, Astrid Kuya.

"@sabrinachairunnisa_ wanita hebat tidak akan menjatuhkan sesama wanita," tulis Astrid.

 

6 dari 6 halaman

Diapresiasi

Banyak warganet yang bersimpati kepada Dinar Candy dan juga Sabrina.

"Mbak dinar itu keliatannya aja gitu tp sayang banget sama keluarganya apalagi bapaknya," tulis @ekaarisusanti.

"Yessss word Mba Sabrina!!, aku malah ngakak ketawa2 liat podcast Mas Ded yg kemaren ada Candy," tulis @sweetchochomelk. 

Sumber: Merdeka.com