Sukses

Hyun Bin Ultah ke-38, Dirayakan Agensi lewat Foto Masa Kecil nan Imut-Imut

Liputan6.com, Seoul- Tanggal 25 September ini ternyata menjadi hari istimewa untuk Hyun Bin. Bintang Crash Landing on You ini merayakan ultahnya yang ke-38, dalam perhitungan usia internasional.

Banyak agensi hiburan Korea Selatan merayakan momen spesial ini dengan membagikan foto masa kecil sang artis. Jalan ini pula yang dipilih agensi Hyun Bin, VAST Entertainment.

Tak hanya satu, agensi ini mengunggah dua foto masa kecil sang aktor di Instagram mereka, Kamis (24/9/2020) malam waktu Indonesia.

Dari potret jadul itu, terlihat bahwa sejak kecil pun Hyun Bin sudah bikin gemas dengan gayanya yang imut-imut. Tak percaya?

2 dari 5 halaman

Dua Foto Imut

Di foto pertama, VAST Entertainment mengunggah foto Hyun Bin dengan kaos bergaris dan overall. Wajahnya semringah, terlihat makin imut dengan potongan rambut model mangkok alias bowl cut dan pipinya yang kemerahan.

Di foto lain, Hyun Bin kecil terlihat mengenakan sweter merah dan celana putih, dan berdiri dengan tegak.

3 dari 5 halaman

Bikin Organisme Sejagat Jatuh Hati

Sang agensi menyertakan caption manis nan kocak untuk foto ini.

"Selamat ulang tahun Bin! Malaikat kecil Tae Pyung, yang mencuri hati dengan wajah gantengnya, tumbuh besar menjadi pria dewasa tampan dan menjadi aktor Hyun Bin, dan bikin jatuh hati seluruh organisme hidup di seluruh jagat raya ini," begitu isi caption di salah satu foto, diwartakan Soompi.

Sekadar informasi, Tae Pyung dalam caption ini adalah nama asli Hyun Bin.

4 dari 5 halaman

Permintaan Agensi

Agensi juga punya permintaan kepada penggemar.

"Tolong tunjukkan kepada Bin-nie seberapa besar kalian mencintainya dengan ucapan selamat ultah," begitu isinya.

Tak perlu diminta, para penggemar lantas berbondong-bondong memberikan ucapan selamat kepada Hyun Bin.

5 dari 5 halaman

Sekuel Film

Hyun Bin sendiri pada bulan lalu dikabarkan tengah didekati untuk tampil di sekuel Confidential Assignment, film sukses yang ia bintangi pada 2017 lalu.

YoonA SNSD juga dikabarkan ditawari kembali tampil di film kedua ini, dengan peran yang dinaikkan sebagai pemeran utama wanita.

Sambil menunggu kabar terbaru soal sekuel film ini, yuk tonton Secret Garden, drama lawas Hyun Bin yang kini ditayangkan Vidio.com di sini