Sukses

Video Lawas Nicholas Saputra Hadang Pemotor di Trotoar Kembali Viral

Sebuah video lawas yang diyakini adalah Nicholas Saputra kembali viral beredar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Nicholas Saputra mendadak ramai diperbincangkan warganet. Penyebabnya adalah sebuah video lawas yang kembali viral beredar di media sosial.

Video tersebut menunjukkan aksi pria yang diyakini adalah Nicholas Saputra, dengan gagah menghadang pemotor yang naik ke trotoar. Video tersebut diunggah oleh sebuah akun Tik Tok @rudicayo.

Dalam video tersebut, Nicholas Saputra yang mengenakan kaos putih polos dan celana pendek beserta kacamata hitam tengah berjalan di sebuah trotoar. Tak lama, seorang pengendara motor berwarga negara asing mencoba melewatinya di jalur trotoar.

Yang membuat kagum, Nicholas Saputra tak beranjak dari tempatnya dan hanya memandangi sang pengendara motor. Sempat terlihat sedikit adu mulut antara Nicholas Saputra dengan pengendara motor tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyerah

Tak lama setelahnya, sang pengendara motor akhirnya menyerah dan keluar dari jalur trotoar. Nicholas Saputra pun kemudian langsung melanjutkan perjalanannya.

"Nicsap adalah Rangga dikehidupan aslinya," tulis akun Tik Tok tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Pujian

Video tersebut kemudian diunggah ulang beberapa akun gosip di Instagram. Menyusul viralnya aksi Nicholas Saputra, langsung ramai pujian yang diberikan warganet kepada Nicholas Saputra. Mereka kagum dengan sikap pemberani Nicholas Saputra.

"bang Rangga ga salah kan emang itu jalur manusia bukan jalur kendaraan..," tulis @aiizaah.

"Ya ampuuunnn rangga nya cintaaaaa.. Laki bangetttt siiihhh 😍😍😍😍," timpal @kuzarasarah.

4 dari 4 halaman

2017

Diketahui bahwa video tersebut adalah video lawas yang juga sempat viral pada tahun 2017 silam. Video tersebut diperkirakan diambil saat Nicholas Saputra tengah berada di Bali. Terlihat dari nomor polisi yang dikendarai pemotor tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.