Sukses

Putri Mendiang Glenn Fredly Ucapkan Kata Pertama

Ini yang diucapkan putri mendiang Glenn Fredly dan Mutia Ayu sebagai kata pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Mutia Ayu, kerap membagikan momen perkembangan putrinya, Gewa, buah cintanya dengan mendiang Glenn Fredly. Sudah banyak perkembangan yang diperlihatkan Gewa.

Salah satunya, saat putri mendiang Glenn Fredly ini, tampak duduk memandangi foto ayahnya. Momen ini pun diabadikan Mutia di Instagram Story miliknya.

Tak hanya bisa duduk, putri mendiang Glenn Fredly juga sudah mulai bicara. Dan kata pertama yang diucapkannya bikin kaget Mutia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ayah

Gewa, menyebut kata ayah sebagai kata pertamanya. Meski belum terlalu jelas pelafalannya, namun memang terdengar samar-samar Gewa menyebutkan kata ayah di depan foto Glenn Fredly.

 

3 dari 5 halaman

Tertawa

Mendengar ucapan putrinya, Mutia Ayu tertawa bahagia. Ia pun kembali menuntut Gewa untuk kembali mengatakan hal yang sama.

"Ayo dong bilang lagi, ayah," kata Mutia Ayu.

 

4 dari 5 halaman

Ajarkan Main Piano

Sebelumnya, Mutia Ayu membagikan momen seru kala Gewa bermain piano. Seolah sudah mengerti nada, ia memencet tuts piano, sementara ibundanya memeganginya dari belakang.

 

5 dari 5 halaman

Ikuti Jejak Glenn Fredly?

Sepertinya Mutia ingin putrinya bisa mengenal musik sedini mungkin. Apakah ia ingin Gewa mengikuti jejak mendiang Glenn Fredly? (Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.