Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Tapi Benci: Migo Penasaran Ingin Bertemu Kakak Angkat Anya, Epsiode Rabu 23 September 2020

Cinta Tapi Benci ditayangkan mulai pukul 16.45 WIB

Liputan6.com, Jakarta Cinta Tapi Benci memang drama yang memikat. Saksikan episode Rabu sore ini. Kisahnya tentang Anya dan Migo mau pulang. Migo resah, bener nggak boleh ngaterin pulang? Anya senyum. Migo mau anterin, oke, anterin aja ke RSJ ya. Toh Migo sudah tau.

Episode Cinta Tapi Benci masih berlanjut. Sementara itu, suster mengantarkan makanan ke kamar Rania. Rania tampak tidur.  Suster tinggalkan dan keluar kamar. Tapi suster nggak sadar. Pintu kamar nggak terkunci.

Nah, Anya sudah tiba di RSJ. Migo pengen banget menguntit karena dia penasaran pengen ketemu dengan kakak angkat Anya. Migo memutuskan apa tunggu aja dulu di sini?

Anya masuk ke kamar Rania. Tapi dia kaget karena ternyata kosong. Anya panik. Anya teriak… suster masuk dan kaget karena Rania menghilang.

Bagaimana Cinta Tapi Benci selanjutnya?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dicampuri

Migo di depan RSJ jadi ragu sendiri. Nanti Anya marah nggak ya, kalo dia nunggu di sini? Migo teringat Anya yang nggak suka masalah pribadinya dicampuri.

 

 

3 dari 4 halaman

Terhenyak

Ternyata, tepat saat itu, Rania melihat ke jendela. Rania bisa melihat sosok Migo di depan RSJ. Rania terhenyak. Tapi, Anya masih bingung memikirkan Rania.

 

4 dari 4 halaman

Kaget Banget

Pihak RSJ minta maaf dan berjanji akan terus mencari Rania. Anya terpaksa mengiyakan sambil minta tolong segera kabari dia. Anya berjalan di lorong. Tapi tiba-tiba… ada yang membekap Anya. Anya kaget banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.