Sukses

Potret Nia Ramadhani dan 6 Artis saat Memboncengi Anak Naik Sepeda Motor

Nia Ramadhani pernah memboncengi putrinya naik sepeda motor. Begitu juga dengan beberapa selebriti Tanah Air lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Deretan selebriti Tanah Air seperti Nia Ramadhani hingga Raffi Ahmad, tentu sudah dikenal sebagai figur publik yang kerap tampil ke muka publik dengan kemewahan masing-masing.

Namun, bukan berarti Nia Ramadhani, Raffi Ahmad, dan sejumlah selebriti lain yang identik dengan kemewahan tak mau melakukan hal-hal yang sederhana. Terutama untuk si kecil.

Tengok saja beberapa waktu lalu. Nia Ramadhani kedapatan memboncengi putrinya naik sepeda motor. Nah, begitu juga dengan beberapa selebriti Tanah Air lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Cukup Banyak

Tak cuma Nia Ramadhani. Raffi Ahmad dan para selebriti lain pun rupanya sering melakukan hal serupa. Mereka justru menikmati momen naik sepeda motor bersama anak.

 

3 dari 11 halaman

Jauh dari Kesan Mewah

Bahkan, terkadang beberapa selebriti mengendarai sepeda motor yang juga dimiliki oleh masyarakat pada umumnya. Sehingga kesan mewah pun tak terlihat pada saat mereka seperti itu.

4 dari 11 halaman

Siapa Saja?

Lalu, selain Nia Ramadhani dan Raffi Ahmad, siapa lagi ya selebriti Tanah Air lainnya yang gemar memboncengi anak mereka dengan sepeda motor? Yuk simak deretannya berikut ini.

5 dari 11 halaman

1. Nia Ramadhani

Dalam potret ini, tampak Nia Ramadhani seperti baru saja selesai berolahraga saat memboncengi putrinya. Masker dan kacamata hitam pun dipakainya meskipun hanya sebatas keliling kompleks.

6 dari 11 halaman

2. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad tampak santai ketika sedang memboncengi putranya untuk keliling kompleks rumah. Terlihat ia mengendarai sebuah motor listrik.

7 dari 11 halaman

3. Gading Marten

Gading Marten pun seolah tak mau ketinggalan. Ia tampak senang bisa memboncengi putrinya dengan motor skuter kesayangan.

8 dari 11 halaman

4. Ruben Onsu

Memiliki istri yang selalu sederhana di rumah seperti Sarwendah, sudah pasti Ruben Onsu mau saja memboncengi anak-anaknya dengan sepeda motor.

9 dari 11 halaman

5. Ayudia Bing Slamet dan Suami

Ayudia Bing Slamet kerap mengajak sang suami, Ditto Percussion untuk memboncenginya dan anak mereka, Sekala. Ini adalah satu dari sekian potret kekompakan mereka sebagai ayah dan bunda.

10 dari 11 halaman

6. Hanung Bramantyo

Sutradara Hanung Bramantyo rupanya juga sering memboncengi anaknya naik sepeda motor.

11 dari 11 halaman

7. Uut Permatasari

Pedangdut Uut Permatasari pun tampak bahagia bisa memboncengi anaknya naik sepeda motor untuk berkeliling kompleks. Dalam potret ini, ia tampak mengenakan pengaman berupa selendang yang diikatkan ke tubuhnya dan tubuh sang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.