Sukses

Sabrina Kekasih Deddy Corbuzier Lengannya Semakin Berotot, Warganet Dibuat Heboh

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa adalah satu dari sekian banyak pasangan selebriti yang rajin menjaga kebugaran tubuh dengan cara berolahraga.

Selama masa pandemi, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa terlihat semakin aktif berolahraga di rumah saja maupun di gym.

Bahkan, Sabrina Chairunnisa jadi gemar memamerkan potret-potret selama berolahraga, atau sekadar memamerkan bentuk tubuh yang tak kalah berotot meski tentunya tak sebesar milik Deddy Corbuzier.

2 dari 5 halaman

Unggahan Terbaru

Dalam unggahan terbaru di Instagram, Sabrina terlihat memamerkan bentuk tubuhnya yang semakin berotot. Di situ tampak otot lengannya semakin membesar.

 

3 dari 5 halaman

Sedang Joging

Kala itu, Sabrina terlihat sedang joging santai sambil mengenakan masker. Busana yang dikenakannya adalah sport bra dan celana pendek longgar.

Selain otot perut, warganet sangat memuji bentuk otot di lengan Sabrina yang semakin mantap dilihat.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Kak Sab, ini lengannya jadi ya, sama perutnya," ujar seorang warganet.

"Otot deltoidnya mantap," puji warganet yang lain. 

"Mantap muscle-nya kak," timpal seorang warganet lainnya.

 

5 dari 5 halaman

Tetap Rendah Hati

Memiliki tubuh berotot berkat latihan rutin, tak membuat Sabrina tinggi hati. Sebelumnya, ia tak malu memamerkan potret perutnya saat masih buncit.

"Look at me now, aku latihan nge-gym udah 5 TAHUN! Iya kadang perut gue rata mampus sampai kotak-kotak. Ada masanya PERUT GUE BUNCIT, just like now. Karena percayalah sebagus apapun genetik kita dianugerahi Tuhan pastilah tetap punya flaw masing-masing," tulisnya sebagai keterangan foto tersebut, beberapa waktu lalu.