Sukses

Sinopsis FTV Indosiar Suara Hati Istri: Beratnya Hidup Dalam Aturan Suami Posesif, Selasa 22 September 2020

Liputan6.com, Jakarta Episode terbaru FTV Suara Hati Istri ini tayang mulai pukul 18.00 WIB. Ceritanya tentang  Ketika jam pulang kantor, Selly (25 Tahun) dikerubuti banyak pria yang ingin mengajaknya pulang bareng. Selly tampak bingung dan kewalahan lalu dia melihat Ikhsan (27 tahun), Selly langsung mengejar Ikhsan dan menggandengnya. Selly bilang pada cowok-cowok dia sudah janji duluan dengan Ikshan lalu menariknya pergi.

Kisah FTV Indosiar Suara Hati Istri ini masih berlanjut. Setelah jauh, Selly bilang makasih karena sudah selamat dari kejaran cowok yang nggak jelas. Ikhsan dingin bilang kalau urusannya sudah beres, dia mau pulang. Selly menahan Ikhsan dan bilang besok adalah ulang tahunnya, Selly mengundang Ikhsan datang ke rumahnya. Ikhsan tidak menjawab dan pergi. Selly bilang dalam hati dia tidak pura-pura sebenarnya mau pulang bareng Ikhsan.

Besoknya di acara ulang tahun Selly tampak banyak cowok memberikannya kado-kadoyang yang mahal, besar dan mewah. Ikhsan yang datang hanya membawa bunga satu tangkai jadi minder. Dia menyembunyikannya lalu berbalik hendak pergi. Selly melihat Ikhsan  dan langsung mengejarnya. Selly menarik Ikhsan ke orang tuanya dan mengenalkannya.

Sang pria kaget dan bingung karena tiba-tiba dikenalkan ke orang tua Selly. Semua orang menatap Ikhsan dan membuatnya canggung. Orang tua Selly nanya, jadi kalian pacaran? Selly terdiam menatap Ikhsan yang gugup. Selly  tersenyum dan bilang dia dekat tapi belum ada komitmen. Orang tua Selly bilang umur mereka sudah cukup, nggak usah pacaran lama-lama. Ikhsan tambah bingung.

Dan Suara Hati Istri makin seru...

2 dari 3 halaman

Apa-apaan Ini

Ikhsan lalu menarik Selly setelah perkenalan dengan orang tuanya selesai. Ikhsan marah dan bilang apa-apaan ini? Selly minta maaf bikin Ikhsan nggak nyaman dan bilang dia serius, Ikhsan-lah yang paling ingin dia kenalkan pada orang tuanya.

Ikhsan sedikit tersenyum karena tersanjung. Dia lalu bilang benar kata orang tua Selly. Dia juga nggak terbiasa pacaran, kalau mau menikah sekalian. Selly kaget dan tanya apa Ikhsan serius? Ikhsan bilang kenapa nggak?

 

3 dari 3 halaman

Beberapa Bulan Kemudian

Mereka pun melangsungkan pernikahan. Beberapa teman Selly datang dan becanda ada yang patah hati sambil menunjuk ke seseorang. Selly ketawa dan juga beberapa temannya, tapi Ikhsan marah dan ketika teman itu mau bersalaman dengan Selly, Ikhsan menepis tangannya dan minta enggak usah pegang-pegang istrinya.

Selly kaget dan langsung canggung. Teman Ikhsan pun terdiam semua dan langsung turun pelaminan. Sellay bilang cowok itu sahabat lamanya. Kalau mau mereka bisa aja pacaran dari dulu tapi nggak karena mereka emang cuma teman. Ikhsan  bilang omong kosong...

Bagaimana kisah FTv Suara Hati Istri ini selanjutnya?