Sukses

Sinopsis FTV Indosiar Suara Hati Istri: Sebagai Wanita Aku Dipuja Sebagai Istri Aku Dihina, Senin 21 September 2020

FTV Suara Hati Istri ini ditayangkan mulai pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV Suara Hati Istri dengan judul tersebut ditayangkan pukul 18.00 WIB. Kisahnya tentang Irma (26) adalah seorang wanita yang cukup sukses. Dia bekerja di sebuah perusahaan besar, gajinya bagus dapet fasilitas dari kantor, dan dia nggak pernah lagi meminta apapun dari ibunya Retno (55) biarpun Retno kaya raya. Sampai suatu hari irma membawa kekasihnya yang bernama Angga (27) pulang dan Retno sama sekali nggak setuju sama Rangga.

Makin seru Suara Hati Istri. Retno merasa Angga nggak cocok buat Irma yang berasal dari keluarga cukup terpandang, apalagi Irma kerjanya bagus dan Angga posisinya jauh di bawah Irma. Retno merasa tipe cowok kayak Angga ini pasti akan ngelunjak nantinya setelah menikah. Irma udah capek-capek bantuin dia ini itu, tapi pasti Angga akan nggak tahu diri dan sakiti Irma.

Apalagi dia dari keluarga yang biasa-biasa aja, nanti pasti Irma yang akan pusing ngurusin mereka semua. Irma marah sekali sama ibunya karena berpikiran sepicik itu, tapi untuk Retno itu kenyataan karena sudah terjadi ke banyak orang!  Irma nggak perduli apa kata ibunya dan maksa tetap nikah sama Angga tanpa persetujuan Retno dan itu membuat hubungan mereka semakin rusak.

Angga tahu banget Retno nggak suka sama dia dan bagaimana Irma selalu saja berusaha membuat Angga terlihat baik di depan ibunya. Mereka pun menikah dan Irma bahagia banget bisa bersatu sama lelaki pujaannya. Tapi tak butuh waktu lama untuk Angga mulai berulah. Tanpa bilang sama Irma, Angga berhenti dari pekerjaannya dan malas-malasan di rumah dnegan alasan dia udah nggak suka sama tempat kerjanya.

FTV Indosiar Suara Hati Istri masih berlanjut...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dengan Alasan

Dia ambil mobil baru dengan alasan dia mau mulai bisnis sendiri jadi meeting sama orang harus bonafit dong…? Angga selalu belanja barang-barang mahal, ogah sama barang sale atau murah, padahal selalu minta dibayarin istrinya dengan alasan duit dia kan tinggal dikit karena lagi nggak kerja jadi harus irit.

Beberapa kali Irma nitip minta dibelikan makanan dari luar Angga pasti jawab “transfer dong uangnya, aku nggak ada duit!”. Irma sebenarnya kesal dan malu banget, kok suami begini amat sih? Makanan cuma segitu aja minta transfer uang. Angga sama sekali nggak pernah bantu apapun urusan rumah, bayar air segalon pun nggak pernah. Angga lalu minta Irma bayarkan dia les dengan janji dia pengen fasih bahasa Inggrisnya biar bisa lebih maju.

 

3 dari 3 halaman

Sebenarnya Curiga

Sudah dibayarin puluhan juta, Angga masuk cuma beberapa kali dan ternyata malah kenalan sama cewek muda di tempat les-nya dan mereka mulai pacaran. Angga selalu alasan mau meeting, ada kerjaan, ini dan itu padahal dia pergi pacaran sama Ami (23). Semua ini terjadi dan Irma sebenarnya curiga. Tapi dia cuma bisa diam karena dia tutup rapat-rapat, semua kebusukan suaminya ini supaya ibunya jangan tahu karena Irma nggak mau ibunya berkata: “Ibu udah bilang apa sama kamu".

Buat Irma, dia harus berjuang dan pastikan semua terlihat baik supaya dia nggak malu sama Retno dan Angga yang tahu itupun menjadi semakin semena-mena. Ketika Irma kerja, Angga sering bawa Ami ke rumah. Mereka hangout di rumah seharian, sore sebelum Irma pulang Angga baru antar pacarnya itu pulang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.