Sukses

Layla Syafira, Putri Komedian Kadir yang Cantik bak Putri Arab

Kadir memiliki enam orang anak, Layla Syafira salah satunya.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian senior Kadir dikenal kerap menghibur penggemarnya bersama dengan Doyok. Pelawak yang juga seorang aktor ini memiliki ciri khas logat Maduranya. Mengawali karier bersama grup lawak Srimulat, pria berusia 69 tahun ini telah berhasil membintangi banyak judul sinetron dan film. 

Di balik kesuksesan Kadir di dunia hiburan Tanah Air, tentu tak lepas dari dukungan keluarga termasuk anak-anaknya. Sebagaimana diketahui, Kadir memiliki enam putri yang cantik dan memesona. Salah satu di antaranya yang bernama Layla Syafira.

Baru-baru ini, Kadir dan Layla diundang dalam program acara 'Brownis'. Dalam kesempatan tersebut, para pemandu acara seperti Ruben Onsu, Wendy Cagur dan Denny Cagur berlagak tak percaya bahwa Layla anak Kadir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Percaya

Saat ditanya oleh Ruben Onsu apakah banyak juga yang tak percaya kalau Layla adalah anak Kadir. Ia pun mengungkapkan bahwa memang selama ini banyak yang tak percaya. 

“Banyak, sih. Banyak yang nggak percaya, teman-teman juga dulu kayak gitu, enggak percaya. Kayak misalnya teman sekolah. Aku enggak pernah ngomong, kan, aku anaknya Abah (Kadir). Mereka juga enggak ada yang percaya ngeliat dari foto-foto di handphone aku," jawab Layla Syafira.

 

3 dari 5 halaman

Bak Putri Arab

Inilah potret cantik anak pelawak Kadir, Layla Syafira. Ia memiliki paras cantik dan memesona. Kecantikannya juga terlihat bak putri Arab dengan hidungnya yang begitu mancung.

 

4 dari 5 halaman

Rambut Terurai

Lewat unggahan Instagramnya, Layla beberapa kali mengunggah potret dirinya dan kegiatannya di Instagram. Ia pun kerap tampil memukau dengan polesan make up tak terlalu tebal dan rambut terurai panjang.

 

5 dari 5 halaman

Mahasiswa Hukum

Tak sama seperti sang ayah yang berkecimpung di dunia hiburan, Layla tampaknya fokus dalam pendidikan.

Ia kini baru saja menjadi mahasiswa baru di Universitas Kristen Indonesia dengan mengambil jurusan hukum. 

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.