Sukses

Ajak Mimi Peri Parodikan Kuch Kuch Hota Hai, Selebgram Lina Mukherjee Habiskan Rp 25 Juta

Mimi Peri memerankan Tina, yang pernah dimainkan oleh Rani Mukherjee. Sedangkan Lina Mukherjee bermain sebagai Anjali, yang sempat dilakoni oleh Kajol.

Liputan6.com, Jakarta Lina Mukherjee, dikenal sebagai selebgram, yang kerap memperlihatkan kedekatannya dengan para selebritas Bollywood. Maklum, ia memang dikenal sebagai pecinta Bollywood.

Baru-baru ini, Lina Mukherjee membuat heboh jagat maya, bersama selebgram Mimi Peri. Keduanya menggungah video musik parodi "Kuch Kuch Hota Hai".

Saat ini, video musik Lina Mukherjee bersama Mimi Peri, sudah diunggah. Di Facebook, video ini sudah ditonton sebanyak 7 juta penonton. Sementara di tempat lain dilihat sampai 60 ribu penonton.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perankan 2 Tokoh

Dalam VM ini, keduanya memerankan tokoh yang ada dalam film Kuch Kuch Hota Hai. Mimi Peri sebagai Tina yang diperankan oleh Rani Mukherjee, sedangkan Lina melakoni peran Anjali yang dimainkan oleh Kajol.

 

3 dari 5 halaman

Rp 25 Juta

Tak tanggung-tanggung, Lina Mukherjee, mengajak 20 orang timnya untuk syuting selama empat hari di Kendari, Sulawesi Tenggara. Ia mengeluarkan dana sebesar Rp 25 juta.

Salah satu yang cukup besar untuk biasa produksi adalah kostum yang ia dan Mimi Peri pakai mencapai Rp 1,5 juta karena memang dipilih pakaian yang mirip dengan yang dikenakan bintang aslinya.

Selain itu, biaya lain yang dikeluarkan Lina selain untuk membayar Mimi Peri, dan juga transportasi Jakarta-Kendari-Jakarta serta biaya lainnya.

 

4 dari 5 halaman

Alasan Pilih Mimi Peri

Bukan tanpa alasan Lina Mukherjee memilih Mimi Peri untuk parodinya kali ini. “Aku dan Mimi Peri bersahabat sudah tiga tahun. Karena aku lihat sekrang ini lagi musim video parodi, aku hubungi dia dan bilang aku mau bikin projek,” ujar Lina, melalui keterangan tertulis, Senin (14/9/2020).

Rupanya keinginan Lina disambut gembira oleh selebgram yang memiliki pengikut sebanyak 2 juta ini. Dan Lina beruntung Mimi tak mempermasalahkan soal honor.

“Tapi untungnya, pas aku ajak, Mimi Peri enggak mempermasalahkan honor. Dia mau membantu aku, saling support. Tapi tentu aku tetap memberi tips yang pantas,” terang Lina Mukherjee.

 

5 dari 5 halaman

Ajak Ayu Ting Ting

Lina Mukherjee tak mengeluarkan dana seorang diri. Ia juga dibantu oleh seorang pengusaha konveksi, Dessy Indarti.

Melihat respon yang luar biasa di proyek video musik “Kuch Kuch Hota Hai”, Dessy jadi lebih termotivasi mendukung karya-karya Lina. “Kemarin aku lagi ada rezeki lebih, jadi aku alokasikan untuk karya Lina. Nah sekarang ini, Lina mau bikin video lagi, aku mensponsori lagi. Semoga karyanya bisa menghibur teman-teman juga,” ucap Dessy Indarti.

Lina mengaku pada proyek selanjutnya ia akan merangkul Kekeyi dan juga pedangdut Ayu Ting Ting. Sejauh ini, Kekeyi sudah bersedia untuk berkolaborasi. Bagaimana dengan Ayu Ting Ting?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.