Sukses

Sebelum Menikah Ternyata Audi Marissa Dilamar Anthony Xie di Las Vegas

Cerita Audi Marissa yang dilamar Anthony Xie saat berlibur ke Las Vegas dan akhirnya merencanakan pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Audi Marissa resmi menjadi istri Anthony Xie, setelah keduanya melangsungkan pernikahan di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, Sabtu (12/9/2020). Kabar tersebut diketahui dari akun Instagram makeup artis, Ryan Ogilvy. Ia mengucapkan selamat kepada pasangan pengantin baru ini.

"Happy Wedding @audimarissa," tulis Ryan Ogilvy pada Sabtu (12/9/2020).

Ternyata sebelum melangsungkan pernikahan, Audi Marissa dilamar oleh Anthony Xie saat keduanya berlibur ke Las Vegas, Amerika sebelum pandemi Corona Covid -19 menyerang seluruh dunia.

"30 JANUARY 2020. he was propose ❤️on vegas," tulis Audi Marissa di Instagramnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merencanakan Pernikahan

Dari situlah, Audi Marissa dan Anthony Xie merencanakan secara matang pernikahan mereka. Beruntungnya semua rencana yang mereka susun berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun.

"Dan akhirnya kami mempersiapkan pernikahan saat itu juga. Dari awal tahun, kita mempersiapkan untuk menikah di September ini. Dan semuanya lancar," tulis Audi Marissa.

3 dari 4 halaman

Komentar Sahabat

Sahabat melalui kolom komentar menuliskan dukungannya dan ucapan selamat kepada Audi Marissa yang kini menjadi Ny Anthony Xie.

"congrats❤️❤️," tulis Ria Ricis.

"Congrats adikkuuu 🤗🤗🤗 bahagia selalu," tulis Gading Marten.

"Congrats kaak!💕," Cut Syifa.

4 dari 4 halaman

Resmi Menikah

Di unggahan berikutnya, Audi Marissa membagikan momen kebersamaannya dengan Anthony setelah keduanya resmi menjadi sepasang suami istri.

"WE ARE OFFICIALLY MARRIED!!! ," tulis Audi Marissa. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.