Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Magic in Love: Ken Ancam Baby Tak Ganggu Viola, Episode Senin 14 September 2020

SCTV menayangkan Magic in Love episode ke-9, Senin sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Magic in Love Senin sore ini melanjutkan kembali kisahnya. Saat Viola masuk ke kamarnya, Viola kaget karena melihat kamarnya sudah berantakan karena ulah Baby dan Lala cs. Viola kesal tapi tidak bisa berbuat apa apa. Viola yang tadinya mau kasihkan minuman yang dia bawa buat Baby dan Lala cs, langsung bereskan kamarnya. Moodnya jadi buruk.

Makin seru Magic in Love selanjutnya. Viola meminta Baby dan Lala cs untuk menunggu di ruang tamu aja sementara dia bereskan kamarnya. Lala cs keluar ruangan. Setelah Baby hanya berdua dengan Viola di kamar, Baby seolah mau melakukan sesuatu pada Viola. Baby sudah siap dengan Light Sticknya.

Untungnya Tante Vera muncul untuk memberitahu ada Ken di depan, mau menemui Viola. Baby kaget dan khawatir Ken datang karena tahu dia mau mencelakan Viola. Mereka lalu keluar menemui Ken di ruang tamu. Ken kaget lihat Baby dan Lala cs ada di rumah Viola. Karena setahu mereka, Baby dan Lala cs selalu memusuhi Viola.

Ken dan Baby saling berkomunikasi via telepati. Ken mengancam Baby agar tidak mengganggu Viola. Baby akhirnya terpaksa pergi bersama Lala cs. Setelah Baby pergi, Ken beralasan ke Viola mau minta tolong Viola membantunya mencari bahan untuk mengerjakan tugas kampus.  Viola awalnya enggan membantu Ken tapi Tante Vera yang mendukung Ken, mendorong Viola untuk ikut Ken pergi. Viola pun terpaksa pergi.

Ikuti Magic in Love sampai tuntas...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Minta Maaf

Sementara Cathy kaget karna ternyata Jo menunggunya di depan rumah sampai ketiduran. Cathy perlahan luluh, tapi tetap mencoba sok dingin pada Jo. Jo ajak Cathy ke suatu tempa tuntuk minta maaf pada Cathy. Awalnya Cathy menolak tapi akhirnya dia ikut Jo pergi.

Diam diam, Bibo yang mengawasi Jo dari jauh melihat Jo dan Cathy pergi berdua. Bibo pusing karena Jo jadi main hati, bukannya fok us ke Master Book.Sebelum pergi, Viola bertanya soal cahaya (Shield pelindung) yang dia lihat saat jatuh dari bukit.

Apakah ada hubungannya dengan Ken. Ken sempat kaget tapi langsung mengalihkan perhatian hingga Viola akhirnya percaya mungkin dia cuma salah lihat. Setelah itu mereka pergi ke suatu tempat berduanaik motor Ken.

3 dari 6 halaman

Nggak Fokus

Di rumah Ken, Bobi dihukum Bella karna gak mau dengerin Bella curhat. Di sini Bobi keceplosan bilang Ken lagi dekati Viola. Bella kesal karna Ken malah nggak focus sama Masterbook. Bella suruh Bobi cari Ken.

Disaat yang sama, Braga menanyakan keberadaan Jo pada Bibo. Bibo khawatir dia kasih tahu Braga apa yang sedang dilakukan Jo, Braga akan marah pada Jo.

Bibo beralasan dia nggak tau Jo ada dimana. Braga yang tau Bibo bohong, hukum Bibo diikat di pohon. Bibo terpaksa bilang ke Braga  Jo sedang ada urusan sama Cathy karena permintaan Viola.

4 dari 6 halaman

Buku Tua

Braga makin kesal dan suruh Bibo bawa pulang Jo. Bibo yang gakberani ganggu Jo, akhirnya pura pura pergi mencari. Di sebuah tempat, Baby kesal karena gagal menemukan MasterBook. Lala cs malahan makin kepo dan nanya nanya kenapa Baby menyuruh mereka cari buku tua di rumah Viola.

Baby makin kesal dan menggunakan kekuatannya untuk membuat Lala cs lompat lompat seperti Kanguru. Baby lalu pergi. Ternyata Ken dan Jo sama sama mengajak pasangannya ke Pemancingan. Mereka nggak sengaja bertemu disana. Viola kaget melihat Jo bersama Cathy disana. Dia berusaha untuk mendekati Cathy dan mengajaknya bicara.

5 dari 6 halaman

Cemburu

Tapi Cathy masih bersikapdingin dan menghindari Viola. Viola sedih, sekaligus senangkarna Jo mengikuti kata katanya untuk mendekati Cathydaripada mengharapkannya.Tanpa Viola sadari, Jo diam diam cemburu melihat Viola bersama Ken.

Tapi Jo tidak bisa berbuat apa apa karna tidakmau Viola makin marah padanya. Tim Jo-Cathy dan Viola-Ken pun sama sama mengalami hal romantis dengan pasangan masingmasing. Ken berusaha membuat Jo tambah cemburu dengan bersikap manis ke Viola.

 

 

6 dari 6 halaman

Kesal Membalas

Jo yang kesal membalas dengan melakukan hal romantis juga ke Cathy. Sementara itu, Bimo datang ke rumah Viola untuk mengantar motor Viola, Momon. Tapi dia hanya bisa bertemu Vera.

Disini Bimo dikasih tahu Viola lagi jalan sama Ken. Bimo cemburu sekaligus khawatir Ken bakalan bikin masalah lagi buat Viola. Bimo pamit ke Vera untuk mencari Viola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.