Sukses

Airmata Lesti Kejora untuk Meli (Jawa Barat) di LIDA 2020 Top 9 Grup 1 Konser Show

Indosiar menayangkan perjuangan peserta LIDA 2020 Top 9 setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta LIDA 2020 Top 9 Group 2 tampil di Konser show, Rabu (9/10/2020) malam live di Indosiar. Mereka adalah Gunawan (Maluku Utara), Janna (Papua Barat), dan Meli (Jawa Barat) yang bersaing demi memperebutkan tiket melaju ke babak selanjutnya. Yang tak tersenggol akan bergabung ke babak 6 besar yang sudah dihuni grup 1 yaitu Dini (Sumatera Utara) dan Wulan (Banten).

Gunawan tampil membuka LIDA 2020 Top 9 Grup 2 Konser Show dengan membawakan lagu “Bunga Dahlia” diiringi gesekan biola Ava Victoria. Empat standing ovation serta pujian pun diraih langsung oleh Duta Provinsi Maluku Utara ini.

Sementara Janna (Papua Barat) hadir berkolaborasi dengan Ayodyapala membawakan lagu “Zapin”. Pujian pun dilontarkan salah satu juri, Nassar. “Penampilan Janna tambah bagus, tambah cantik, lagu melayu itu susah tapi Janna berhasi lmembawakannya”, puji King Nassar, sapaan beken pedangdut ini.

Sebagai penampil terakhir di segmen awal, Meli (Jawa Barat) sukses membuat Lesti DA dan Maya Ratih menitikkan air mata lewat lagu “Jeritan” yang diiringi lantunan musik Harpa dari Maya Hasan. Lesti DA pun memberikan komentarnya. “Meli mempunyai potensi bagus, penghayatannya mewakili jeritan hati para wanita yang tersakiti dan pesan dari lagu sampai ke semua pendengar,” ujar Lesti juri LIDA 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perjuangan

Setelah komentar dari juri, dukungan dari pemirsa menjadi penentu kelanjutan perjuangan pada Duta di panggung LIDA 2020. Perolehan sementara LIDA 2020 Group 2 menempatkan Meli (Jawa Barat) di posisi pertama yakni 36.67%, disusul oleh Gunawan 34.42% dan di posisi terakhir Janna dengan 28.91%.

 

3 dari 3 halaman

Result Show

Hasil ini masih dapat berubah-ubah karena dukungan dari pemirsa masi hterus dibuka hingga malam nanti. Gunawan (Maluku Utara), Janna (Papua Barat), dan Meli (Jawa Barat) kembali tampil Kamis malam ini di Result Show Group 2 LIDA 2020 yang tayang LIVE di Indosiar pukul 20.00 WIB dari Studio 6 EMTEK City.

Siapakah yang akan menyusul Dini (Sumatera Utara) dan Wulan (Banten) di babak Top 6 LIDA 2020 ?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.