Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Intan Lega, Cinta Dukung Pernikahannya dengan Ariel, Episode Senin 31 Agustus 2020

Samudra Cinta tayang pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan episode Samudra Cinta malam ini. Intan di jalan.. naik ojek. mau pulang. lega karena sudah bicara sama mba Cinta dan ternyata didukung. Berarti mungkin pernikahannya sama mas Ariel memang nggak salah. 

Sinetron favorit Samudra Cinta masih berlangsung. Vina tampak sudah dipindahkan ke kamar. Tapi tangan tetap diikat.  Wajah vina kesal sekali. Saat itu Doni masuk dan bawakan makanan. Suapi Vina makan.

Doni buka pintu dan dia kaget lihat Intan berdiri di depan pintu.  Doni mikir, jangan sampai adiknya itu tahu Vina ada di sini. Kata bapak kan Intan mau nikah sama Ariel?

Vina masih meronta-rinta di kamar.  Malahan Doni masuk dan buka sumpal mulut Vina.  Doni lalu lempar undangan ke Vina.  Besok Ariel akan nikah sama Intan.

 

Samudra Cinta makin seru....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cari Bayi Diculik

Lila bawakan susu hamil hangat buat Cinta. Cinta tercekat serba salah. Tapi lalu dia bilang, makasih bu Lila, tapi besok besok nggak usah ya. terakhir aku minta dimasakin sup sama bibik, Samudra marah besar.

Sementara itu tampak intan sudah dirias.  Karto berdiri di sampingnya dengan senang. Karena bentar lagi akan punya menantu orang kaya. Hidupnya terjamin.  sementara Intan sendiri, tampak masih ada perasaan nggak enak.

Cinta nggak tidur semalaman memikirkan Samudra. Duduk di meja rias dengan kepikiran. Gimana caranya aku bisa nemuin Samudra?  Tiba tiba cinta keinget cara yang Samudra pake waktu cari bayi diculik.

3 dari 3 halaman

Nggak Datang

Cinta mau pergi.  Novi liat, mikir jangan-jngan Cinta mau ke pernikahan Ariel sama Intan? Dasar pengkhianat!! Aku harus ikuti dan aku akan gagalkan pernikahan Intan dan Ariel.

Ariel tanya Intan kenapa?  Intan bilang dia sedih karena kak Doni nggak datang.  Dan mba cinta juga kemarin sudah dia kasih undangan tapi sepertinya nggak datang juga..

Cinta meluncur di dalam taksi.  Malah Cinta lihat vina yang lari-lari sambil cegat ojek.. Cinta kaget banget.. Kak Vina?!!itu Kak Vina! berarti kak Vina betul masih hidup?!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.