Sukses

Heboh Andre Taulany Sebut Anak Pungut di Depan Betrand Peto dan Ruben Onsu

Andre Taulany mengeluarkan candaan saat tampil di televisi.

Liputan6.com, Jakarta Andre Taulany kembali membuat sensasi. Kali ini beredar saat dirinya melontarkan candaan mengenai anak pungut di depan Ruben Onsu dan Betrand Peto. Kontan saja hal ini menjadi viral di media sosial. 

Apa yang dilakukan Andre Taulany membuat warganet geram. Maklum saja, Betrand Peto seperti diketahui memang bukan anak kandung Ruben Onsu.

Sederet akun gosip mengunggah kembali penggalan video saat Andre Taulany, Ruben Onsu, Betrand Peto, dan Nunung terlibat dalam satu program yang sama. Lalu, Andre melontarkan candaan yang dinilai tak lucu dan justru menyakiti hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Geram

Salah satu akun yang mengunggah kembali video yang membuat heboh itu adalah @mak_lamis. Pada unggahan tersebut, banyak sekali warganet yang geram dan melihat ekspresi kesedihan di wajah Betrand Peto.

 

3 dari 5 halaman

Candaan Nunung

Hal ini bermula kala Nunung berperan sebagai Thalia dan Andre menjadi orangtua nya. Lalu, Nunung dan Andre melontarkan candaan mengenai anak pungut.

"Ini sebetulnya dia ini anak saya," kata Andre.

"Oh, ini Thalia?," imbuh Betrand.

"Terus aku dipungut sama dia," papar Nunung.

 

4 dari 5 halaman

Jadi Sorotan

Kemudian, Andre membalas candaan Nunung dengan sangat menohok hingga membuat ekspresi Ruben dan Betrand berubah. Betrand Peto langsung mundur beberapa langkah dan menunduk, terlihat raut wajah kesedihan.

"Ini anak pungut, kamu juga kan?," kata Andre ke Betrand.

 

5 dari 5 halaman

Warganet Geram

Bercandaan Andre ke Betrand Peto itu membuat banyak sekali netizen geram. Bercandaan Andre dinilai begitu menyakiti hati Betrand Peto yang merupakan anak angkat Ruben.

"Astagfirullah mulut nya itu lo. Kasian kan anak nya jadi sedih bgt," kata @veronicaastira.

"Napa si harus ngomong anak pungut, kasian," imbuh @cinkar31.

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.