Sukses

Chand Kelvin Fokus Selesaikan Kuliah Usai Lamar Dea Sahirah: Minimal Titelnya Bisa Dipakai di Undangan

Chand Kelvin mengaku masih berusaha menyelesaikan kuliah S2-nya, yang sempat terbengkalai karena pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Cukup panjang perjalanan yang dilalui Chand Kelvin dan Dea Sahirah, sebelum memutuskan untuk menikah. Padahal, Chand dan Dea sudah saling mengenal sejak enam tahun yang lalu.

Chand Kelvin mengungkapkan, ada banyak hal yang  ingin diakukannya sebelum melangkah ke jenjang pernikahan. Begitu juga Dea Sahirah, yang kala itu ingin merampungkan kuliah dan masuk ke dunia kerja.

"Dulu kenapa nggak langsung. Jadi selama enam tahun berproses kita memiliki tujuan masing-masing lah," ujar Chand Kelvin di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2024).

"Kayak Dea waktu itu masih kuliah. Haabis kuliah dia kayak masih mau melihat dunia luar, kayak apa sih. Kerja, adaptasi sama yang lain. Saya pun masih seperti itu," Chand Kelvin menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus Kuliah Setelah Ramadan

Chand mengaku masih berusaha menyelesaikan kuliah S2-nya, yang sempat terbengkalai karena pandemi Covid-19. Karenanya, pada Ramadan kemarin Chand selama tiga pekan berada di Malaysia dan fokus kuliah.

"Ada beberapa hal yang harus saya kerjakan dulu, selesaikan dulu, termasuk kemarin kan gara-gara Covid-19, kuliah saya yang S2 agak terbengkalai. Kemarin pas Bulan Puasa saya fokus selama tiga minggu di Malaysia saya fokus kuliah," akunya.

3 dari 4 halaman

Target Lulus Juni

Chand memohon doa agar dapat meraih kelulusan. Menurut Chand, setidaknya titel yang diraih dapat ditampilan pada undangan pernikahannya dengan Dea.

"Doain mudah-mudahan lulus. Jadi insyaAllah Juni ini lulus dan minimal titelnya nanti bisa dipakai di undangan," kata Chand lalu tertawa.

4 dari 4 halaman

Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Namun, Chand enggan menjawab disinggung kapan pernikahan dengan Dea Sahirah akan digelar. Ia hanya meminta doa untuk rencana bahagianya bersama Dea.

"Pokoknya doain aja yang terbaik. Nanti waktunya pasti temen-temen nanti dikabari juga. Saya sama Dea minta doa untuk kehidupan ke depannya nanti," ucap Chand Kelvin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini