Sukses

Cita Citata Diajak Jordi Onsu ke Ulang Tahun Sarwendah, Sinyal CLBK?

Kebersamaan Cita Citata dan Jordi Onsu tampak dalam sebuah vlog.

Liputan6.com, Jakarta - Cita Citata terlihat mendampingi Jordi Onsu pada acara ulang tahun Sarwendah, Sabtu (29/8/2020). Alhasil, banyak yang menduga mereka berdua kembali berpacaran.

Kebersamaan Cita Citata dan Jordi Onsu tampak dalam vlog MOP Channel berjudul "CUAP CUAP UPDATE -HUBUNGAN CINTA JORDI ONSU & CITA CITATA DIRESTUI OLEH AYAH RUBEN ONSU & SINYO" yang diunggah Minggu (30/8/2020).

"Ya, hari ini kan ulang tahun Bunda (Sarwendah). Jadi tadi Uncle (Jordi Onsu) jemput Aunty Cita dulu, terus baru sama-sama kita ke sini bareng," ujar Jordi Onsu saat ditanya Betrand Peto soal kedatangan Cita Citata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah 3 Tahun

Awalnya, Jordi Onsu seperti enggan menjawab pertanyaan keponakannya itu. Karena Betrand Peto terus menanyakan, akhirnya ia mengaku sudah tiga tahun masih sering berkomunikasi dengan pelantun "Sakitnya Tuh Di Sini."

 

3 dari 5 halaman

Menunggu Cita

"Sering-sering, sudah dari 3 tahun. Sudah lama, kan I (aku) nungguin adik Cita. Iya enggak?" celetuk Jordi Onsu sambil menggoda Cita Citata yang hanya mengangguk.

4 dari 5 halaman

CLBK

Lebih lanjut, Betrand Peto menanyakan apakah mereka kembali dekat. "Oh berarti uncle sama aunty CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali -red), ya?" tanya Betrand Peto. 

5 dari 5 halaman

Cinta Lama Belum Kelar

"Bukan, Cinta Lama Belum Kelar," jawab Cita Citata. "Berarti masih sisa, dong kemarin," sahut Jordi Onsu sambil tertawa.

Dalam videonya, Ruben dan Betrand mengaku menyetujui hubungan mereka. Namun Jordi belum menunjukkan tanda-tanda akan kembali dengan Cita Citata. (KapanLagi)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.