Sukses

Iwan Fals dan Agnez Mo Bikin Panggung Malam Puncak HUT 30 SCTV 3xtraOrdinary Semakin Meriah

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Malam Puncak HUT SCTV ke-30 #3xtraOrdinary yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya dimulai. Acara yang disiarkan langsung dari Studio Emtek City, Daan Mogot, itu dibuka dengan penampilan luar biasa dari diva tiga generasi, yakni Reza Artamevia, Rossa, dan Raisa.

Rossa, Raisa, dan Reza Artamevia tampil di Acara perayaan HUT SCTV ke-30 dengan membawakan lagu medley dari hits-hits mereka. Di antaranya "Pudar", "Pertama", "Could It Be", "Sakura", "Serba Salah" serta "Berharap Tak Berpisah".

Tak hanya menyanyi, ketiganya juga melakukan koreografi yang begitu indah. Dalam penampilan di malam puncak perayaan HUT SCTV ini ketiganya mengenakan busada berwarna senada yakni hitam dan perak.

 

2 dari 4 halaman

Agnez Mo

Selanjutnya, Sara Fajira dengan single hits "Lathi" dan "Hio" dari Iwan Fals berturut-turut tampil menghibur dalam acara perayaan HUT SCTV ke-30. Tak cukup sampai di situ, giliran Agnez Mo yang menambah kemeriahan acara. Agnez Mo tampil enerjik lewat lagu "Paralyzed".

 

3 dari 4 halaman

Rangkaian Acara

Sebelumnya, SCTV telah menggelar serangkaian kegiatan dalam menyambut HUT SCTV ke-30 ini. Di antaranya adalah SCTV memberikan kejutan spesial kepada 30 bayi yang lahir bertepatan dengan hari ulang tahun SCTV. SCTV memberikan bingkisan serta biaya persalinan kepada bayi-bayi tersebut.

Selama menyambut ulang tahunnya yang ke-30, SCTV juga mengajak penonton merasakan pengalaman beradu akting dengan para bintang sinetron SCTV dalam ‘Adu Akting’ yang akan berlangsung periode akhir Juli 2020 hingga jelang HUT 30 SCTV pada 24 Agustus 2020.

 

4 dari 4 halaman

Bertabur Bintang

Nantinya, malam puncak HUT SCTV #3xtraOrdinary ini akan dimeriahkan oleh penampilan dari para bintang yang sudah tidak asing lagi di mata pemirsa SCTV. Di antaranya adalah Noah, Syahrini, Judika, Inul Daratista hingga magician Demian bersama 30 bintang sinetron SCTV.