Sukses

Ditanya soal Poligami, Teuku Wisnu Pilih Makan Tepung

Hingga saat ini, rumah tangga yang dirajut Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu jauh dari kabar miring.

Liputan6.com, Jakarta - Rajutan rumah tangga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, sejak awal menikah hingga kini jauh dari kabar miring. Keduanya juga kompak tak lagi tampil di televisi sebagai pelakon.

Meski begitu, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar masih aktif di dunia hiburan Tanah Air. Bersama sang kakak, Zaskia Sungkar dan suami, mereka membuat kanal YouTube.

Baik Teuku Wisnu maupun Shireen Sungkar juga masih bergaul dengan teman-teman selebritas. Dan belum lama ini, ia juga membuat produksi sepatu bersama Ryana Dea.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Jadi Bintang Tamu

Memiliki kanal YouTube, tak melulu Teuku Wisnu dan Shireen mengundang teman-teman artis. Keduanya juga kerap menjadi bintang tamu, seperti baru-baru ini tampil di kanal YouTube The Hermansyah A6, yang tayang Rabu (12/8/2020).

Pasangan suami istri ini harus menerima tantangan yang diberikan Ashanty dan juga Aurel Hermansyah.

 

3 dari 7 halaman

Koin Keberuntungan

Menjadi bintang tamu, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar diajak bermain games yang diberi nama koin keberuntungan. Mereka memilih sisi dari koin tersebut, dan pasangan yang dikaruniai tiga anak ini kerap kalah.

Mau tak mau Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu pun harus menjawab pertanyaan yang diajukan Ashanty atau Aurel atau harus mau menerima tantangan yang sudah disiapkan.

 

4 dari 7 halaman

Rahasia

Ashanty menanyakan rahasia yang kerap disimpan Shireen maupun Teuku Wisnu selama ini? Semula Shireen dan Wisnu agak bingung menjawabnya, setelah mendapat pengarahan akhirnya Shireen memberi jawaban.

"Oohh.. aku sering banget sih. Dia tuh paling sebel kalau aku beli tas," terang Shireen.

"Kalau tas bermanfaat ya enggak papa," terang Teuku Wisnu.

 

5 dari 7 halaman

Ini yang Diumpeti Teuku Wisnu

Sementara, Teuku Wisnu semula mengaku tak memiliki rahasia terhadap Shireen. Setelah didesak akhirnya Wisnu menceritakan dirinya pernah kumpul dengan teman-temannya tanpa sepengetahuan Shireen.

"Misalkan pulang kantor, ya kadang-kadang pengin ketemu teman-teman. Shireen kan tahunya pulang kantor malam. Nongkrong sebentar tapi enggak kemana-mana," jujur Wisnu, yang diteriaki wanita-wanita tersebut.

 

6 dari 7 halaman

Poligami

Ashanty kembali membacakan pertanyaan lantaran Shireen dan Teuku Wisnu kalah. Dan pertanyaan tersebut terkait dengan poligami.

"Wisnu pernah engga sih? ada niat mau poligami dan buat Shireen kalo di poligami apa tanggapannya?" baca Ashanty.

Teuku Wisnu tak sanggup untuk menjawabnya. Ia memilih menerima tantangan untuk makan terigu setengah sendok.

"Anggap saja susu," jawab Wisnu saat ditanya rasa tepung tersebut.

 

7 dari 7 halaman

Tak Mau menentang

Shireen Sungkar pun mengungkapkan perasaannya bila dipoligami sang suami. "Tapi kalau misalnya ditanya menentang, aku enggak mau menentang syariatnya," ujar Shireen Sungkar.

"Tapi kalau ditanya perasaannya enggak siap, ya enggak bakal siap gitu," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.