Sukses

Deddy Corbuzier Unggah Foto Cewek Cantik, Sabrina Ngamuk

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier dikenal kompak dengan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa. Hubungan keduanya pun adem ayem dan jauh dari gosip. 

Namun, tiba-tiba saja, semua itu berubah. Ini berawal dari Deddy Corbuzier yang mengunggah potret seorang wanita cantik. Sabrina menyebut wanita itu merupakan pacar baru Deddy.

Lalu, seperti apa hubungan Deddy Corbuzier dan Sabrina? Banyak yang mempertanyakan unggahan Deddy yang memperlihatkan potret seorang wanita. Namun, cobalah perhatikan lebih seksama potret tersebut. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pesan Cinta

Parasnya begitu cantik, namun raut wajah Deddy masih terlihat begitu jelas. Dalam keterangan foto, Deddy menulis pesan yang sangat manis. Katanya, ia tak pernah sesayang ini pada orang lain kecuali pada orang yang ada dalam foto tersebut. Deddy pun bilang cinta.

"Ga pernah sayang org seperti aku sayang kamu.. Kamu selalu ada buat aku.. Dikala aku susah, Bahagia.. Sukses... Apapun.. Kamu selalu membuatku kuat.. Bilang aku cinta kamu tidak akan pernah cukup... U are my everything... Love you.. Now more than ever. #deddycorbuzier #closethedoor," kata Deddy di instagram .

 

3 dari 6 halaman

Sabrina Ngamuk

Melihat unggahan Deddy itu, Sabrina ngamuk. Kata Sabrina, padahal ia hanya meninggalkan pergi Deddy dalam waktu yang tak lama, Deddy malah membawa wanita lain ke rumah. Dalam pesan tersebut, Sabrina juga membubuhkan emoji wajah merah pertanda marah.

"OH AKU LG PERGI PHOTOSHOOT BAWA CEWEK KERUMAH!!!! 😡😡😡😡😡," kata Sabrina.

 

4 dari 6 halaman

Dipuji Cantik

Bukan hanya Sabrina, kolom komentar Deddy juga ramai dengan pesan yang ditulis oleh warganet. Banyak yang memuji Deddy bila menjadi perempuan seperti dalam foto itu memiliki paras yang amat cantik.

"Cantik jg omded kl jd cewe," kata @bungacesiliasr.

"Omded versi cewe," kata @nooer.asia.

"Oh ini yang namanya love yourself, om?," kata @septianfendy.

 

5 dari 6 halaman

Balasan Sabrina

Tak terima dengan unggahan Deddy, Sabrina juga mengunggah potret seorang pria tampan yang tak lain adalah dirinya versi laki-laki. Deddy dan Sabrina kompak menggunakan aplikasi di ponsel yang bisa merubah wajah mereka. Dalam foto tersebut, Sabrina terlihat begitu tampan dan maskulin dengan kumis serta janggutnya.

"Gantengnya kamu. Nih gw bales loe, emang situ doang bisa pamer pacar baru @mastercorbuzier. Deymmm.. kenapa jadi tampang-tampang fakboi gitu ya," kata Sabrina di instagramnya.

 

6 dari 6 halaman

Menggemaskan

Aksi saling membalas antar Deddy dan Sabrina saat mengunggah potret diri yang diedit hingga membuat pangling itu membuat warganet gemas.

"Kalian gemes amet, yg ono cewek cantik keker yang ini jadi mirip zayn malik lebih ganteng malahan," kata @tamaradai.

"Yaampun lucu bat pasangan selebritis kedua iniii, gemoyy tauu gaa si kak. Semoga langgeng terus yaa sampai menjelang pernikahan. Amiiinnn," papar @sophia_madlentsy. 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.